Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ini Kumpulan Doa Agar Mudah Rezeki dan Terhindar dari Kufur – Hutang dan uang, merupakan 2 hal yang seringkali menjadi persoalan yang pelik di kehidupannya. Sehingga banyak dari mereka yang keimanannya tipis akhirnya lari untuk menempuh jalan instan agar keluar dari persoalan tersebut. Padahal, kita harus yakin jika Tuhan tak akan memberikan persoalan yang ada diluar batas kemampuan hamba-Nya.

Kita harus berpikir positif, bisa jadi kita lupa berdoa dengannya ikhtiar yang kita lakukan belum memperlihatkan hasil maksimal. Di bawah ini ada kumpulan doa agar mudah rezeki dan terhindar dari kufur!

Ini Kumpulan Doa Agar Mudah Rezeki dan Terhindar dari Kufur

Doa Agar Dimudahkan Rezeki dan Terhindar dari Kufur

Doa Agar Rezeki Lancar

1. Membaca “Alhamdulillahiladzi rozaqoonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, Allaahumma baarik fihi”

Ikhlaskan dan pasrahkan semua ikhtiar yang Anda lakukan saat membaca doa di atas sesudah menjalankan shalat fardhu, atau sesudah menjalankan shalat tahajud. Selain itu, baca doa di atas di pagi hari sebelum Anda menjalankan aktivitas atau usaha.

2. Membaca “Allahumma inni asaluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka alaa kulli syaiin qodiir.

Doa di atas dapat dibacakan setelah menunaikan shalat fardhu, shalat tahajjud dan shalat hajat dengan niat yang ikhlas sebagai salah satu upaya/ikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang halal dari Allah Swt.

Doa supaya terhindar dari kebangkrutan

“Allahumma inni a’udzubika min zawaali ni’matika watahawwuli ‘aafiyatika wafujaati nikmatika wajamii’i sakhotika”

Doa supaya terlepas dari hutang

“Allahumma innii a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ajzi walkasali, wa a’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min gholabati ddayni qohri rrajaali”

Doa supaya dilunaskan dari hutang

“Allahumma robbassamawaati, warobbal ardii, warobba kulla syai-i, faaliqol habba wannawa, munazzalattaurooti wal injiili walquraan, a’udzubika min syarrokulli dziii syarri anta akhidun binaasyiatihi, antal awwalu falaysa qoblaka syai-i, wa-antal khiru falaysa ba’daka syai-i, waanta dhoohiru falaysa fauqoka syai-u, waantal baatinu falaysa dunaaka syai-iqdii ‘annayyiddayni minal fakhri.”

Doa agar tak punya hutang

“Allahumma inni a’udzubika minal hamma, wal’ajzi walkasali, walbukhli, waljubni, wadhola’i ddayni wa gholabatirrojaali”

Doa Agar Terhindar Dari Kufur

Ada beberapa kumpulan doa yang telah diajarkan dalam sunnah dan al-quran, yang berisi permohonan perlindungan kemunafikan dan kekafiran, sebagai berikut :

Doa Nabi Ibrahim AS

“Wajnubnii wabaniyya ananna’budal-ashnaam, robba innahunna adhlalna katsiiron minannaasi”

Doa memohon taufiq dan hidayah

Hakekat untuk memohon hidayah, artinya memohon diberikan jalan untuk istiqomah, dan dijaga serta dilindungi dari kemunafikan dan kekufuran.

“Allahumma inna as-alukalhudaa wattuqo wal’afaafa walghonii”

Doa dari kemunafikan dan kekufuran

“Allahumma inna a’udzubika minal faqri walkufri, wal fusuuqi, wasyaqoori, wannafaaqi, wassum’ati, warroyaa-i”

Doa untuk perlindungan terhadap syirik

“Allahumma inna a’udzubika an usyrika bika wa-anaa a’lamu wastaghfiruka limaa laa a’lamu”.

Doa Abu Bakrah RA

“Allahumma innii a’udzubika minal kufri wal fakhrii, allahumma inna a’udzubika min ‘adzaabilqobri, laailaahailla’anta”

Itulah kumpulan doa agar mudah rezeki dan terhindar dari kufur, semoga kumpulan doa tersebut diatas dapat dirutinkan oleh kita semua. Selain itu, hal yang tak kalah penting ialah dengan selalu merasa memerlukan bimbingan dan hidayah Allah, sebab Allah selalu  melihat perasaan dan hati kita. Jadi, jangan sampai ada perasaan “kita tak butuh hidayah sebab tak mungkin tersesat”, hal tersebut tentu berbahaya, sebab kita sudah merasa sombong.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib