Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara Cepat Kaya Dengan Sedekah Paling TOP Yang Harus Anda Ketahui – Sedekah adalah salah satu amalan yang sangat di anjurkan bagi kaum muslimin. Tidak hanya pahala yang kita dapatkan Tapi juga Allah SWT juga menjanjikan balasan berlipat ganda. Makanya banyak orang yang bersedekah untuk meraih tujuan ini, memang tidak ada salah dalam bersedekah untuk berharap lipatannya.

Cara Cepat Kaya Dengan Sedekah Paling TOP Yang Harus Anda Ketahui

Namun jangan salah dalam bersedekah karena anda juga harus mengikuti aturannya agar anda mendapatkan harta yang berlimpah juga berkah. Ada 2 syarat yang harus anda lakukan dalam bersedekah :

Harus ikhlas

Kunci utama dalam sedekah adalah harus ikhlas, karena pada dasarnya kita bersedekah tidak boleh di landasi dengan keinginan untuk mengharapkan balasan namun yang kita harapkan adalah ridha dari Allah dan kemuliaan di sisi Allah.
Keinginan yang tidak di perbolehkan ketika bersedekah adalah mengharapkan sesuatu dari sesama manusia, seperti : pujian dan lain sabagainya.

Perbanyak ibadah lainnya

Setelah bersedekah dengan ikhlas sebagai kaum muslimin kita juga harus tetap mengerjakan ibadah lainnya seperti sholat tahajud, sholat dhuha, membaca Al Qur’an, membaca dzikir dan lain sebagainya. Lakukan secara terus menerus dan jalan lupa untuk selalu berada di jalan-Nya tidak keluar agar rezeki yang anda dapatkan berlimpah.

Allah sudah berjanji kepada kita semua bahwasanya akan mendapat 10 kali lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Bagi yang sudah pernah membaca buku karangan Yusuf Mansyur mungkin tidak asing dengan kalimat berikut : “Serahkan semua urusan kepada Allah dan berikan pinjaman yang terbaik kepada-Nya. Maka Allah akan membalas 10 kali lipat kebaikan bahkan lebih.
Memang banyak orang yang tidak percaya dengan keajaiban sebab keajaiban tidak bisa di pikir dengan logika. Dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 260 yang artinya : “Setan itu menakut-nakuti kamu akan jatuh miskin dan menyuruh kamu berbuat tidak baik (kikir) Sedangkan Allah menjanjikan ampunan dan karuniaNya kepadamu. Allah Maha luas pemberiannya dan Mengetahui”.

Padahal Allah mengatakan dalam surat Al Baqarah Ayat 274 yang artinya :”Orang-orang yang menafkahkan harta kekayaannya baik di waktu malam maupun di waktu siang, baik secara diam-diam maupun terang-terangan, berhak mendapat ganjaran dai Allah. Mereka tidak akan merasa takut dan tidak pula merasa susah”.

Lalu kenapa setan menghalang-halangi untuk orang mengeluarkan sedekah itu di karenakan setan tahu kalau kita banyak mengeluarkan sedekah akan beruntung di dunia maupun di akhirat, sesuai dengan janji Allah dalam Al Qur’an Surat At Taghabun ayat 17 yang artinya : “Jika kamu memberi pinjman yang baik (infaq, sedekah) kepada Allah, tentu Dia akan membalasmu berlipat ganda-ganda, serta mengampuni pula. Dan Allah sangat pembalas jasa dan Maha Penyantun”.
Dengan ayat tersebut di atas setan sangat takut kalau kita banyak sedekah dosa-dosa kita akan terhapus sehingga terhindar dari Neraka dan banyak yang masuk Sorga.

Dalam mencari rezeki sama dengan ibarat memancing ikan dimana kalau ingin mendapatkan ikan tentunya harus ada umpannya yaitu sedekah, kalau umpannya kecil maka kecil pula ikan yang didapat sedangkan kalau umpannya besar semakin besar pula ikan yang didapat.

Kalau kita ibaratkan uang 10ribu di jaman sekarang mungkin cuma untuk beli 1 bungkus rokok atau 1 kg beras atau 1 bungkus nasi kuning, coba sekarang kita sedekahkan uang 10ribu tersebut di jalan Allah Insya Allah akan di ganti 10 kali lipat itu berarti paling sedikit kita dapat 100ribu.

Sedekah bukan cuma melancarkan rezeki tapi juga buat yang belum punya pekerjaan akan di permudah untuk mendapat pekerjaan.
Buat yang sulit mendapatkan keturunan cobalah mulai sekarang bersedekah dan berdo’a agar dengan jalan sedekah anda bisa cepat mendapatkan keturunan dan cara ini sudah banyak yang membuktikan dengan izin Allah SWT.

Dengan sedekah tubuh kita akan selalu sehat. Seperti hadist berikut ini : “Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan do’a untuk menghadapi datangnya bencana”. (HR. Ath Thabrani).

Demikianlah informasi mengenai Cara Cepat Kaya Dengan Sedekah Paling TOP Yang Harus Anda Ketahui yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, ayo mulai sekarang keluarkan sedekah walaupun sedikit.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib