Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

3 Dzikir Amalan Kaya Mendadak Dalam 3 Hari – Khasiat dari membaca atau mengamalkan amalan dzikir berikut ini adalah anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah atas ijin dan kehendak Allah SWT. Amalan dzikir ini berasal dari Al-Qur’an jadi tidak mungkin salah, dan saya sangat percaya siapa saja hamba-Nya yang sayang kepada-Nya maka Allah SWT akan membalas sayang tersebut dengan mengabulkan apa saja kehendak dari hamba-Nya.

3 Dzikir Amalan Kaya Mendadak Dalam 3 Hari

Bagi anda yang ingin cepat kaya mendadak dalam waktu 3 hari dan ingin memperoleh kekayaan yang berlimpah maka mulai sekarang cobalah untuk mengamalkan amalan dzikir berikut ini dan tentunya tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja / berusaha untuk mencari rezeki.

Karena tidak ada artinya doa / amalan tanpa usaha (bekerja) apalagi sampai meninggalkan sholat 5 waktu, padahal itu tiang agama.

Bagaimana mau kaya ibarat rumah tiangnya saja tidak ada, tidak ada tempat untuk memasang dinding, tidak ada tempat untuk memasang atap. Sebab semua berawal dari tiang.

Begitu ada tiang, ada dinding, ada atap jadilah sebuah rumah. Terserah kita mau menumpuk apa dalam rumah tersebut,,,, mau di tumpuk batangan emas, tumpukan permata, tumpukan sarang burung walet dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana kalau saya cuma kerjaannya serabutan ? apakah bisa memperoleh kekayaan rezeki seperti yang saya inginkan ?

Maka dari itu sudah saya jelaskan bahwa jangan sampai tinggalkan yang wajib, terus rajin bekerja berusaha dan berdoa pasti Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik dari yang terbaik.

Percayalah rezeki itu datang dari Allah karena Allah lah yang mengatur sengalanya. Maka dari itu yakin dan percayalah akan fadilat dari dzikir yang akan saya sampaikan di bawah ini, Insya Allah tujuan ataupun cita-cita anda segera tercapai.

Adapun dzikir tersebut adalah : Al Mughni (artinya Maha Memberi Kekayaan), Al Ghaniyyu (artinya Maha Kaya), Ar Razzaq (artinya Maha Pemberi Rezeki).

Cara membaca dan mengamalkannya sebagai berikut :

Bacaan : Ya Mughni, Ya Ghaniyyu, Ya Razzaq

Cara mengamalkan :

Baca sebanyak 1000 kali dalam sehari dan apabila bisa lebih lebih bagus lagi. Manfaatkan waktu luang untuk membaca amalan di atas dari pada melakukan hal yang tidak bermanfaat.

Setelah selesai 1000 kali lanjutkan dengan membaca Istigfar sebanyak 1000 kali juga. Bagi jadi 2, siang 500 dan malam 500.

Dengan kesabaran dan keyakinan anda mengamalkan amalan di atas Insya Allah apapun hajat / keinginan anda akan tercapai.

Baca juga : Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami)

Demikian 3 dzikir amalan kaya mendadak yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa share kepada kawan-kawan serta sanak family kita.



Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib