Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Untuk Medatangkan Uang Seketika 10 Milyar Dalam Sekejap – Apakah anda termasuk dalam ketegori berikut ini : dililit utang, usaha bangkrut, barang berharga sudah habis terjual, sudah mencoba berbagai macam cara tapi tidak membuahkan hasil seperti yang di inginkan.

Amalan Untuk Medatangkan Uang Seketika 10 Milyar Dalam Sekejap

Jangan berputus asa karena anda sekarang sudah menemukan solusinya yang benar dan semoga saja tulisan ini bisa membantu anda mewujudkan impian anda dan mengatasi semua permasalah hidup anda.

Sebenarnya rezeki itu sudah di atur oleh yang di atas tinggal bagaimana cara kita mengambilnya, bagi yang lemah imannya biasanya langsung mengambil jalan pintas seperti korupsi, menipu, penggepalan dana dan lain sebagainya. Padahal itu semua kembalinya pada diri sendiri di kemudian hari.
Sudah banyak orang yang menderita di hari tuanya di karenakan melakukan hal-hal yang salah (menyimpang) di waktu mudanya dulu, yang banyak terjadi sekarang bagi pejabat yang suka korupsi kebanyakannya stroke dan itu merupakan balasan yang adil datang dari Allah.

Bukan hanya yang lemah imannya saja tapi yang rajin beribadah juga menginginkan rezeki datang secara berlimpah, namun perlu saya sampaikan di sini bahwasanya tidak ada yang namanya rezeki turun langsung tanpa perantara.

Dan faktor yang satu ini sering kali dilupakan orang yaitu : Do’a. Do’a bisa meningkatkan prestasi kita dalam bekerja dan memperbesar peluang untuk sukses. Maka bila kita menyadari hal demikian ada baiknya bila dalam kita mencari rezeki, bekerja, berusaha, selain dengan keterampilan namun perlu juga di iringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdo’a kepada Allah.
Berikut ini amalan yang bila di amalkan dengan ikhlas dan rutin maka Insya Allah apapun jenis usaha dan kerjaan anda akan lebih sukses bahkan 100 kali lipat dari sebelumnya.

Usahakan untuk bangun setiap malam sekitar jam 1 – 3 pagi lalu mengerjaan sholat Tahajut 2 rakaat, sholat Hajat 2 rakaat dan sholat Istikharah 2 rakaat. Memang awalnya terasa berat namun ketika sudah terbiasa akan terasa jadi biasa-biasa saja.

Setelah selesai sholat baca Asmaul Husna lalu di sambung dengan membaca wirid berikut ini sebanyak 1000 kali.

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”

Artinya : Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rezeki dan Dzat Yang Maha Banyak PemberianNya.

Barang siapa yang rajin mengamalkan amalan di atas dengan istiqomah Insya Allah jalan hidupnya selalu terang, lancer, banyak rezeki, dan jauhkan dari kefaqiran. Demikian amalan ilmu untuk mendatangkan uang dalam seketika yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses.


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib