Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Semua orang ingin menjadi kaya, menjadi orang yang kaya sudah tentu bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan ketekunan dan usaha dan memerlukan waktu yang sangat lama. Tetapi jangan lupa dalam berusaha dan bekerja harus yang halal dan di ridhai Allah.

Oleh karena itu kita harus sadar dan yakin bahwa doa yang kita panjatkan setiap hari akan di kabulkan Allah SWT. Hanya soal waktu yang tepat untuk Allah ijabah.

Setiap orang Islam dianjurkan untuk membaca bismillah ketika memulai apapun. Karena itu bismillah diletakkan di awal Quran. Bismillah mengandung banyak sekali rahasia. Bismillah pada permulaan Quran atau pada awal Al Fatihah bukanlah kehendak Saidina Utsman, bukan pula kehendak Saidina Abu Bakar. Tetapi Al Quran di susun menjadi mashaf adalah atas petunjuk dan perintah Rasulullah SAW semasa hidup beliau.

12 Amalan Agar Cepat Kaya Dimudahkan Rezekinya

Bilangan Bismillah ada 19 huruf, bilangan penjaga nereka 19 orang juga. Jika di antara kalian ingin lepas dari api neraka hendaklah ia memperbanyak membaca Bismillah di setiap gerakan dan usahanya.

Ketika Bismillah diturunkan para malaikat ahli langit sangat suka dan gembira dan Arasy bergerak serta banyak malaikat turun bersama Bismillah. Bismillah dituliskan pada sayap Jibril ketika Jibril turun menemui Nabi Ibrahim dalam api. Pada cincin Nabi Sulaiman dituliskan Bismillah.juga di tuliskan pada tongkat Nabi Musa.

Bismillah terdiri dari 4 suku kata, sesuai dengan dosa yang dibuat manusia terdiri dari 4 macam, yaitu :

1. Dosa yang diperbuat pada waktu malam hari
2. Dosa yang diperbuat pada waktu siang hari
3. Dosa yang diperbuat pada waktu sendiri
4. Dosa yang diperbuat di muka orang banyak

Orang yang mengucapkan Bismillah dengan hati ikhlas serta memperhatikan makna yang terkandung dalamnya insya allah akan di ampuni dosanya.

KHASIAT BISMILLAH SUPAYA DIMUDAHKAN REZEKI

Baca Bismillah sebanyak 300 kali pada waktu terbit matahari dengan menghadap matahari, setelah selesai membaca shalawat. Baca setiap pagi terus menerus maka Allah akan memberikan kemurahan rezeki bagi yang mengamalkannya.

AGAR REZEKI CEPAT BERTAMBAH DAN DIPERMUDAH BERHASILNYA

Baca Allah sebanyak 5.000 kali lalu membaca Ya Hayyu Yaa Qayyum sebanyak 1.000 kali. Waktunya tengah malam setelah shalat tahajud dengan terus menerus. Insya Allah rezeki bertambah dengan cepat, mudah mendapatkannya dan segala kebutuhan selalu tercukupi.

SUPAYA DILUASKAN REZEKI DAN MENJADI KAYA

Baca Al Baasithu Al Wadudu setiap selesai shalat subuh dan shalat magrib sebanyak 92 kali. Tidak sampai 1 tahun insya allah diperluas rezekinya hingga benar-benar menjadi orang kaya.

UNTUK MEMPEROLEH KEKAYAAN

Amalkan Yaa Wahhaabu sebanyak 41.000 kali. Jika tidak mampu dalam 1 malam, boleh 2 malam atau 3 malam atau dalam 1 minggu atau lebih dari 1 minggu.

PEMBUKA PINTU REZEKI

Dirikan shalat tahajud di tengah malam dengan wudhu yang sempurna, setelah salam dalam keadaan menghadap kiblat baca "Ya Huu" sebanyak 1.511. Sesudah itu berdoa kepada Allah apa yang diinginkan dalam bahasa apapun. Insya allah akan dikabulkan baik itu urusan dunia maupun akhirat.

DIJAUHKAN DARI KEMISKINAN

Seandainya saja kita membiasakan diri membaca Al Fatihah setiap kali selesai shalat fardu sebanyak 20 kali saja, insya allah rezeki akan mudah, datang tanpa di sangka, dijauhkan dari kemiskinan serta di takuti dan dimuliakan semua orang dan jika punya hutang akan segera lunas terbayarkan.

AGAR DILAPANGKAN REZEKI

Jika kita merasa  rezeki sangat sempit. Maka berpuasalah pada hari kamis dan malam jumatnya mengerjakan shalat tahajud 2 rakaat saja tepat di tengah malam, lalu setelah itu membaca Istigfar 100 kali dan shalawat 100 kali. Sesudah itu langsung tidur insya allah akan diperlihatkan hal-hal yang dapat menyebabkan kelapangan hidup.

INGIN MENJADI KAYA

Belilah makanan atau membuat sendiri lengkap dengan lauk pauk serta sayurnya. Sebelum di santap baca "Ya Hafizu Ya Hakimu Ya Wakilu Ya Allah Laa Ilaha Illallah Muhammadar Rasulullah". Insya Allah dengan karunia Allah akan dikaruniai kekayaan.

REZEKI DATANG TANPA SUSAH PAYAH

Amalkan "Lathifun" sebanyak 16.641 kali di waktu tengah malam setelah menunaikan shalat tahajud. Amalkan setiap malam rezeki akan cepat datang tanpa bersusah payah.

SUPAYA DI BERI HARTA YANG BANYAK

Bacalah surat Al Humazah sebanyak banyaknya setiap kali selesai shalat sunnah, insya allah Allah akan melapangkan rezekinya serta di beri harta yang banyak.

SUPAYA DILUASKAN REZEKI

Jika ingin diluaskan rezeki baca surat Al Qadar sebanyak 35 kali.

AGAR TIDAK MENJADI FAKIR SELAMANYA

Biasakan membaca shalawat setiap hari dan malamnya sebanyak 500 kali. Maka insya Allah yang mengamalkannya tidak akan menjadi fakir selamanya.

Itulah 12 Amalan Agar Cepat Kaya Dimudahkan Rezekinya, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib