Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

4 Wirid Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Lancar dan Berlimpah – Mau rezeki anda datang bertubi-tubi tanpa hentinya, caranya sangatlah mudah yaitu : Berdzikirlah ! sebanyak mungkin. Sebab zikir adalah jalan mudah untuk mendekatkan diri kepada Allah, mendekatkan diri kepada yang Maha Pemberi Rezeki.

4 Wirid Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Lancar dan Berlimpah

Berdzikir tidak terbatas waktu dan tempat, kita bisa berdzikir kapan saja dan dimana saja. Zikir adalah serangkaian kata atau kalimat bahasa arab yang memiliki arti serta ke istimewaan tersendiri bagi yang mengamalkannya.

Ada baiknya sebelum anda mengamalkan wirid untuk melancarkan rezeki, memahami arti dan kegunaan dari zikir tersebut agar lebih meresap saat mengamalkannya, bukan sekedar gerak bibir saja.

Berikut ini 4 Wirid Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Lancar dan Berlimpah yang bisa anda amalkan di keseharian anda agar rezeki semakin banyak dan berkah :

Pertama : Annahu Huwa Aghna Wa Aqna

Artinya : Sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.

Kedua : Hasbunallah wa ni’mal wakiil (QS. Ali Imron : 173)

Artinya : Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.

Ketiga : Ya Allah Ya Razzaq Ya Wahhab

Artinya : Ya Allah Maha Pemberi Rezeki Maha Pemberi Anugrah.

Keempat : Ya Fattah Ya Razzaq

Artinya : Maha Pembuka Maha Pemberi Rezeki.

Setelah memahami dan mengerti arti dari wirid lancar rezeki yang anda percayai dan yakini untuk di amalkan, langkah selanjutnya adalah merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari agar zikir tersebut mendatangkan berkah dan rahmat bagi yang mengamalkannya.

Cara mengamalkan wirid lancar rezeki di atas tidak perlu banyak-banyak cukup 11 kali saja setiap kali selesai sholat fardu yang penting, konsisten dan istiqomah tanpa putus.

Buat yang memiliki banyak waktu luang bisa baca wirid lancar rezeki di atas sebanyak yang anda mampu. Misalnya sebanyak 100 kali, 300 kali 1000 kali dan seterusnya. Usahakan untuk mengamalkan zikir lancar rezeki di atas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

Demikianlah 4 Wirid Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Lancar dan Berlimpah semoga kita yang mengamalkannya di beri berkah oleh Allah SWT. Amin. Semoga Allah segera memberikan jalan keluar di setiap masalah ekonomi yang kita hadapi. Amin

Jangan lupa untuk baca artikel ini : 20 Kunci Lancar Rezeki Berkah dan Berlimpah

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib