Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Agar Mendapatkan Uang Mendadak, Berani Coba ? – Apakah kalian tau bahwa sebenarnya ada yang namanya rezeki datang mendadak atau tanpa di sangka-sangka.

Semua ayat yang ada dalam kitab suci Al Qur’an sangat mulia, siapa yang tidak mengenal ayat kursi !!. Ayat Kursi merupakan senjata kita muslim yang paling ampuh untuk menghindari gangguna dari mahkluk gaib. Selain itu juga ayat kursi di ketahui jika di amalkan akan mempermudah terkabulnya do’a ataupun hajat yang kita inginkan.

Amalan Agar Mendapatkan Uang Mendadak, Berani Coba ?

Ayat Kursi di percaya mempu mendatangkan keberkahan, melancarkan hajat, melimpahkan rezeki dan untuk perlindungan diri, oleh karena itu banyak yang mengamalkannya karena telah merasakan manfaat, fadhilah, karomah, hikmah dan khasiat dari ayat kursi.

Ada 7 manfaat utama wirid Ayat Kursi :
  1. Memperkuat iman
  2. Menenangkan batin
  3. Perlindungan diri
  4. Mengabulkan segala keinginan
  5. Solusi segala masalah
  6. Mencerdaskan otak
  7. Mengabulkan hajad

Selain 7 manfaat di atas masih banyak lagi manfaat lainnya. Cara mengamalkan ayat kursi sangat mudah, yaitu amalkan / baca setiap selesai sholat fardu. Anda akan merasakan khasiatnya dengan mengamalkannya secara istiqomah.

Amalan Agar Mendapatkan Uang Mendadak, Berani Coba ?

Adapun keutamaan ayat kursi bagi yang mau mengamalkannya adalah sebagai berikut :

Membaca ayat kursi dan kemudian menghadiahkannya kepada ahli kubur, maka Allah akan memasukkan 40 nur kedalam kubur itu.

Membaca ayat kursi sehabis sholat 5 waktu, maka ia akan di masukkan dalam syurga.

Orang yang membaca ayat kursi akan mendapatkan pahala sebanyak pahala 40 nabi.

Orang yang membaca ayat kursi setiap sholat fardu dengan rutin, maka Allah akan mencabut nyawanya dengan hati-hati.

Orang yang membaca ayat kursi maka akan di tulis kebaikan-kebaikannya dan di hapus dosanya mulai saat tersebut hingga esok.

Orang yang rutin membaca ayat kursi sehabis sholat lima waktu, maka akan memperoleh pahala sebagaimana pahala orang-orang yang bertaqwa dan amalan-amalannya orang yang jujur.

Itulah khasiat dari rutin mengamalkan ayat kursi, jangan lama-lama memegang smartphone scroll sosial media saja tapi yang lebih baik dan bermanfaat itu lama-lama memegang dan membaca Al-Qur'an. Sekian share dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mengamalkannya dan rasakan sendiri perubahan pada diri anda.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib