Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

3 Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Mendatangkan Rezeki Yang Berlimpah – Barang siapa yang membaca ayat kursi sebelum tidur, ia akan selalu mendapat penjagaan Allah dan tidak akan di dekati oleh Syaitan sampai datang waktu pagi, dan masih banyak lagi khasiat dari keistimewaan ayat kursi.

3 Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Mendatangkan Rezeki Yang Berlimpah

Ayat kursi merupakan amalan yang sangat di sukai Rasulullah setiap kali selesai sholat fardu. Walaupun sedikit tapi di amalkan terus menerus itu lebih baik dari pada banyak tapi terputus-putus.
Rasulullah SAW bersabda, yang artinya : “Siapa membaca ayat kursi setiap selesai shalat, tidak ada yang menghalanginya masuk surga selain kematian” (HR An-Nasai).

Di atas itu hanya  beberapa keistimewaan ayat kursi dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Ayoo mulai sekarang setelah kalian membaca artikel ini untuk tidak buru-buru bangun setelah selesai sholat fardu, luangkan sedikit waktu untuk membaca ayat kursi dan amalan-amalan lainnya yang kalian punya.

Untuk urusan rezeki simak cara mengamalkannya berikut ini : Barang siapa mengamalkan ayat kursi sebanyak 170 kali, Insya Allah akan di berikan pertolongan dalam segala hal, menunaikan segala hajatnya, melapangkan fikirannya, dihilangkan kedukaannya, di mudahkan rezekinya dan dikabulkan segala hajatnya.

Ada juga cara lain yaitu menunaikan shalat hajat 2 rakaat di sepertiga malam lalu membaca ayat kursi sebanyak 99 kali, setelahnya diikuti dengan do’a kepada Allah (dalam bahasa apapun) agar dimudahkan rezeki atau hajat yang diinginkan.

Untuk memohon kekayaan yang berlimpah ialah dengan cara tunaikan shalat dhuha 2 rakaat setiap hari lalu setelahnya membaca surat Al-Waqiah, kemudian membaca ayat kursi sebanyak 1111 kali dan untuk menyempurnakannya lagi imbangi dengan sedekah agar lebih mantab,,,,

Karena Allah telah menjanjikan barang siapa yang membelanjakan hartanya di jalan Allah, maka Allah akan menggantinya dengan ganti yang lebih baik dan lebih banyak.
Agar merasakan khasiat dari ayat kursi harus di amalkan secara rutin dan terus menerus, upaya ini juga harus di barengi dengan usaha lahiriah baik melalui bekerja, bertani, berdagang, berbisnis dan sebagainya.

Karena Allah tidak menyukai orang-orang yang malas.

Demikian cara mengamalkan ayat kursi untuk mendatangkan rezeki yang berlimpah yang dapat saya share di hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib