Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Mujarab Agar Suami Cinta Mati Pada Istri dan Penurut - Mengamalkan amalan doa agar suami cinta mati kepada istri sudah menjadi wajib bagi anda yang terpisah jarak dengan suami dikarenakan kerjaan atau hal lainnya, seperti suami kerja di perusahaan atau suami tentara yang sedang ditugaskan di perbatasan Indonesia dan lain sebagainya. Tentunya tujuannya agar senantiasa harmonis dengan pasangan, kasih sayang selalu terpelihara walaupun jarang bertemu. Tidak ada tempat yang layak untuk di minta pertolongan selain Allah SWT karena Dialah yang Maha Mengatur segalanya. Sebab perceraian adalah hal paling di benci Allah dan paling disukai setan.

Tips pertama agar suami cinta mati adalah dengan memberi layanan sebaik mungkin saat bersama, walaupun waktunya singkat misal cuma 7 hari. Manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin bersama suami dan anak-anak.

Doa Mujarab Agar Suami Cinta Mati Pada Istri dan Penurut

Jadilah cantik dihadapan suami, jangan cuma waktu berangkat ke acara orang saja pakai baju bagus dan make upp yang cantik tapi di hadapan suami itu wajib cantik dan tentunya harum. Jangan sampai saat suami pulang ke rumah tidak di sambut dengan romantis dan parahnya lagi pelayanan malamnya tidak memuaskan. Seperti contohnya memakai baju yang sudah bau kurang sedap dan lain-lain. Saya rasa perempuan lebih paham bagaimana cara menjadi cantik dari pada saya hehe,,,,

Selanjutnya tips yang kedua adalah mengamalkan amalan doa di bawah ini setiap kali selesai shalat fardu :
  1. Membaca Istigfar 100 kali, kalau mampu 1.000 kali dalam sehari lebih baik
  2. Membaca sholawat 100 kali paling minimum paling TOP 1.000 kali
  3. Memohon kepada Allah SWT -->

ALLOHUMMAJ’ALNI MAHBUUBAN ‘INDA ZAUJII BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN. (33 kali)

Artinya : Ya Allah, jadikanlah aku dicintai oleh suamiku, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang maha penyayang di antara semua penyayang.

Lebih mujarab lagi apabila di tambah dengan doa di bawah ini :

WALQOYTU ALAYKA MAHABBATAM MANNA WALITUSNA A’ ALA AIN. (11 kali)

Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Pasti yang namanya dalam kehidupan akan selalu ada masalah dan ujian yang harus dilewati, namun yakinlah akan dapat terselesaikan dengan mudah asalkan kita berniat baik untuk keluar dari kesulitan tersebut dan menjaga emosi tetap terkendali dengan mengingat momen kebersamaan yang paling bahagia. Hal ini akan membuat kita bahagia dan merasa ringan dalam menjalani kehidupan rumah tangga sampai hari tua nanti.

Insya Allah apabila anda mengamalkan tanpa putus doa untuk suami diatas penuh dengan ikhlas dan tulus maka suami anda pun akan tulus mencintai anda, akan menyayangi dan setia pada anda selamanya. Demikian semoga bermanfaat. Apabila anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat silahkan anda share ke media sosial anda agar banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya. Terimakasih.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib