Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Inilah Dzikir Agar Uang Datang Sendiri Secara Bertubi-tubi - Yang membuka blog ini pastinya ingin mencari bagaimana cara agar mendapatkan rezeki yang halal juga melimpah sesuai dengan koridor agama kita yaitu Islam. Bagi kita muslim yang baik tentunya sudah menjadi keharusan untuk mencari rezeki yang halal. Selain bekerja atau berbisnis berdzikir juga termasuk dalam usaha dari segi spiritual.

Dengan begitu selain bernilai ibadah, juga akan mempercepat kita untuk mencapai keinginan kita menjadi kaya sebab mendapat ridha dari Allah SWT.

Inilah Dzikir Agar Uang Datang Sendiri Secara Bertubi-tubi

Yang Pertama Sedekah

Cara ini sudah banyak orang yang membuktikan termasuk penulis juga sudah membuktikan sendiri namun sayangnya masih belum bisa rutin sedekah setiap, penulis baru bisa seminggu sekali.

Ketika kita bersedekah maka Allah akan menggantinya 10 kali lipat dari jumlah semula.

Dari pengalaman sedekah penulis, sedekah yang paling ampuh juga mujarab dan cepat di balas adalah sedekah kepada orang yang sangat membutuhkan ketimbang sedekah kepada yang tidak terdesak.

Hari ini kita sedekah kepada orang yang sangat membutuhkan Insya Allah 3 jam kemudian atau paling lambat esok hari kita akan merasakan balasan yang subhanallah datangnya tidak disangka-sangka.

Yang Kedua Investasi

Dari penghasilan bulanan coba sisihkan sedikit untuk investasi seperti beli sebidang tanah (harga tanah semakin tahun semakin naik) atau beli rumah atau bisa juga membuat kost-an (tiap bulan kita bisa terima penghasilan) atau beli emas nanti setelah beberapa tahun harganya pasti akan naik.

Untuk saat ini penulis baru bisa beli emas dikit demi sedikit buat tabungan dan untuk keperluan mendesak bisa langsung dijual, sedangkan untuk beli tanah atau rumah adalah tujuan selanjutnya Insya Allah.

Yang Ketiga Shalat Dhuha

Amalan ini sangat luar biasa sekali, karena kita melakukannya pada pagi hari sebelum berangka kerja yang mana waktu tersebut sangat mustajab sekali dalam berdo’a. Dalam doa sholat dhuha saja ada penekanan dalam meminta rezeki yaitu jika dilangit maka diturunkan, dibumi akan dikeluarkan.

Bahkan dalam hadits Qudsi dijelaskan bahwa barang siapa yang yang menunaikan sholat dhuha maka Allah SWT akan mencukupkan rezekinya sampai sore hari.

Lakukan secara istiqomah, Akan lebih lengkap jika setelah sholat duha dilanjut membaca surah al-waqiah dilanjutkan dengan do’a duha dan do’a barokah surah al-waqiah. Insya Allah, Allah SWT akan mempermudah rezeki kita.

Yang Keempat Dzikir Al Maliku

Dzikir Al-Maliku yang artinya adalah yang maha menguasai. Diantara keutamaan membaca dzikir ini adalah kita akan mendapatkan keberuntungan dan akan dimudahkan usahanya.

Cara pengamalannya adalah membaca 80 kali di waktu pagi dan sore hari setelah shalat fardu.

Yang Kelima Dzikir Al Wahhab

Untuk cara pengalamannya, yaitu dengan membacanya sebanyak 23 kali setelah sholat 5 waktu dilaksanakan secara istiqomah sembari tetap berusaha, bekerja dan berbisnis.

Yang Keenam Dzikir Al Mughni

Al Mughni artinya adalah maha pemberi kekayaan. Anda harus yakin bahwasanya Allah akan memberikan kekayaannya pada kita. Cara mengamalkannya yaitu cobalah untuk rajin membaca dzikir Ya Mughni sebanyak 1000 kali setiap habis shalat fardu.

Setelah selesai membacanya sebanyak 1000 kali dilanjutkan dengan membaca doa berikut ini :

Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Cobalah untuk istiqomah selama 40 hari karena barang siapa yang mengamalkan dzikir lafadz Ya Mughni di setiap hari tanpa putus dalam waktu 40 hari maka Allah akan memudahkan urusannnya mencari rezeki dan mempercepatkan hambanya untuk cepat kaya.

Sebagai pengingat : "kita ingin menjadi kaya bukan bertujuan untuk dipandang oleh orang lain apalagi sombong, melainkan untuk membantu agama Allah SWT". Dengan memiliki rezeki yang lebih kita bisa sedekah lebih banyak, bisa membantu orang yang membutuhkan, membangun mesjid dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib