Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Barang siapa yang menghafal 10 ayat pertama surat Al Kahfi maka ia akan terlindungi dari Dajjal (HR. Muslim). Dari riwayat lain disebutkan bahwa barang siapa menghafal 10 ayat pertama surat Al Kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal. Menjelang hari kiamat nantinya, Dajjal akan datang dan beredar di bumi dengan membuat berbagai kerusakan di seluruh muka bumi, ia memunculkan berbagai tipu daya dan merusak banyak orang, jika kita menghafal 10 ayat pertama surat Al Kahfi maka Insya Allah akan terlindungi dari fitnah serta kejahatan Dajjal.

Berikut ini beberapa manfaat lainnya dari Surat Al Kahfi Ayat 1-10

Wajahnya Bercahaya

Barang siapa saja yang dengan sengaja  berniat menghafal 10 Ayat Pertama Surat Al Kahfi akan mendapat kebaikan, wajah yang bercahaya di setiap harinya dan jauh dari dosa yang tidak terampuni oleh Allah.

Terlindung dari Bahaya

Barang siapa yang membaca Surat Al Kahfi pada setiap malam Jumat, dia akan disinari oleh cahaya antara dia dan Kabah.

Download Surat Al Kahfi Ayat 1-10 Mp3 Merdu Sekali

Menjadi Orang Terdepan

Orang yang senang menghafal surat-surat dalam Al Quran akan menjadi orang yang paling terdepan di antara orang lainnya.

Memiliki Kedudukan yang Tinggi

Orang yang suka membaca Al Quran dengan kesungguhan apalagi kalau bisa sampai hafal Insya Allah akan mendapatkan kedudukan yang tinggi karena kesungguhannya.

Mendapat Banyak Pahala

Tentunya semua dari kita sudah mengetahui hal ini. Pahala akan semakin berlipat ketika kita menghafal ayat-ayat dalam Al Quran.

Mendapat Kemuliaan

Quran akan datang pada hari kiamat sebagai pakaian yang mulia pada hari kiamat hanya kepada orang yang suka membaca Al Quran.

Mendapat Syafaat di Hari Kiamat

Bacalah Al Quran karena dia akan datang pada hari kiamat memberi syafaat dan pertolongan kepada yang membacanya. Termasuk orang yang gemar menghafal ayat-ayat dalam Al Quran.

Ketenangan di Hari Kiamat

Orang yang menhafal 10 ayat pertama surat Al Kahfi, banyak berbuat kebaikan dan menjauhi maksiat maka ia akan mendapatkan ketenangan di hari kiamat kelak.

Dan masih banyak lagi manfaat lainnya....

Untuk mempermudah kita menghafal ayat 1-10 surat Al Kahfi maka saya lampirkan file Mp3nya, sebagaimana kita sering mendengar lagu semakin cepat hafal begitu juga dengan ayat-ayat di dalam Al Quran, semakin sering telinga kita mendengar semakin cepat hafal

Download Surat Al Kahfi Ayat 1-10 Mp3 Versi 1 (Link Google Drive)
Download Surat Al Kahfi Ayat 1-10 Mp3 Versi 2 (Link Google Drive)

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib