Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Agar Otak Cerdas dan Kuat Hafalan - Memiliki anak yang pintar, dan rajin sudah pasti dambaan semua orang tua, salah satu cara agar menjadi pandai tentunya dengan cara rajin belajar atau dengan meluangkan banyak waktu mengajarkan anak. Hal kedua yang diajarkan dalam agama kita islam adalah memberi makan anak istri dari yang halal. Karena jika itu yang anda beri makan minum istri dari yang haram maka jangan heran kalau anak juga kelakuanya seperti setan.

Untuk memperbaikinya tentunya taubat, dan mencari rezeki yang halal untuk anak istri di rumah.

Amalan Agar Otak Cerdas dan Kuat Hafalan

Diberi makan dari yang halal pun belum tentu anak jadi baik dan pintar semua itu tergantung kepada kita orang tua karena anak adalah anugerah dari Allah juga sekaligus titipan yang wajib dijaga, dibimbing dan dididik agar menjadi agak yang cerdas juga sholeh sholehah.

Berikut Amalan Agar Otak Cerdas dan Kuat Hafalan yang bisa anda amalkan setiap hari Insya Allah dengan izin-Nya.

Caranya bacakan “Bismillaahirrahmaanirrahiim” sebanyak 786 kali yang kemudian di tiupkan ke air dalam gelas, kemudian air tersebut diminumkan kepada anak atau orang yang otaknya bebal selama 7 hari tanpa putus. Waktu minumnya ialah di saat matahari sedang terbit. Insya Allah dengan cara ini akan dapat membantu mencerdaskan otaknya. Tentu saja perubahan tidak langsung sekaligus dan usahakanlah secara berkali-kali dan disertai dengan bimbingan lahir.

Demikianlah pembahasan mengenai Amalan Agar Otak Cerdas dan Kuat Hafalan, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib