Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit Menurut Islam (AMPUH) - Pada artikel kali ini saya ingin share ayat Al Quran yang mempunyai manfaat juga khasiat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Selain resep obat dari dokter Allah SWT juga sudah menyediakan Al Quran yang juga dapat menjadi penawar bagi orang-orang beriman.

Allah SWT berfirman dalam kitab suci al-Qur’an : “Dan Kami turunkan dari Al-Qur’an (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman, sedangkan bagi orang yang zhalim (Al-Qur’an itu) hanya akan menambah kerugian.” (QS. al-Isra’ : 82)

Penyakit itu ada yang ringan juga ada yang berat, untuk penyakit yang ringan bisa dengan minum obat sedangkan untuk penyakit yang berat belum tentu bisa sembuh dengan hanya minum obat dan pastinya memerlukan biaya yang sangat besar.

Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit Menurut Islam

Apabila usaha segala macam medis sudah dilakukan namun tak kunjung juga sembuh maka selanjutnya lakukanlah usaha secara batin. Sebab tidak ada hal yang tidak mungkin bagi Allah. Penyakit yang beratpun bisa dengan mudah Allah sembuhkan.

Dengan berikhtiar berdzikir serta berdoa kepada Allah SWT untuk kemurahan-Nya agar kiranya mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang sedang diderita. Semakin kita cinta kepada Allah maka Allah pun akan semakin cinta kepada hamba-Nya.

Inilah Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit Menurut Islam (AMPUH)

Caranya bacakanlah  “Bismillaahirrahmaanirrahiim” pada penyakit tersebut sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut-turut, Insya Allah penyakit itu akan sirna dan sembuh. Namun tetap dengan berikhtiar berobat ke dokter terlebih dahulu dan apabila belum berhasil lakukanlah cara seperti di atas.

Itulah Doa Menyembuhkan Segala Macam Penyakit Menurut Islam (AMPUH), semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib