Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Inilah Wirid Agar Semua Hajat Cepat Terkabul - Hendaknya kita muslim selalu menjaga makan dan minuman yang masuk kedalam perut, jadi kita harus mengetahui apakah makanan yang kita makan adalah makanan yang halal atau makanan yang haram. Jika Makanan tersebut haram atau mendapatkannya dengan uang haram maka janganlah di makan.

Karena Rasulullah SAW pernah bersabda Yang artinya kurang lebih sebagai berikut : perbaikilah makananmu, niscaya akan terkabul doamu. Makanan yang haram masuk kedalam perut, maka selama 40 hari segala amalannya tersbut akan tertolak. Serta siapapun yang tumbuh dagingnnya dari makanan yang haram serta riba maka api nerakalah yang lebih patut untuk membakarnya.

Jadi kunci utama doa cepat terkabul adalah "memperhatikan makanan yang masuk ke dalam perut".

Jika sudah terlanjur atau pernah tercicipi sebaiknya segera dirikan shalat taubat dan berjanjilah tidak akan mengulanginya kembali.

Inilah Wirid Agar Semua Hajat Cepat Terkabul

Tips lain adalah berdoa dengan serius memohon kepada Allah SWT serta dengan penuh harapan dan tidak berlebih-lebihan dalam berdoa.

Berikut Inilah Wirid Agar Semua Hajat Cepat Terkabul

Caranya bacalah “Bismillaahirrahmaanirrahiim” sebanyak 12.000 kali, yang mana setiap selesai 1.000 kali bacalah shalawat kepada Rasulullah SAW “Allahumma shalli wa sallim ‘alaa sayyidinaa Muhammad”.

Setelah genap 12.000 kali (yang berarti bacaan sebanyak 12 kali x 1.000) lalu mohonlah kepada Allah apa yang dihajatkan. Insya Allah dengan ikhtiar ini Allah SWT akan mengabulkan semua hajat anda. Amin.

Allah memerintahkan kita untuk selalu dan banyak berdoa kepada-Nya dan Allah berjanji akan mengabulkannya.

Demikianlah artikel tentang Wirid Agar Semua Hajat Cepat Terkabul, Semoga bermanfaat serta jangan lupa untuk diamalkan.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib