Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Uang Datang Dengan Sendirinya - Uang menjadi salah satu kebutuhan setiap orang. Tanpa uang maka mustahil orang akan dapat membiayai untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya. Untuk itu, setiap orang diharuskan bekerja untuk menghasilkan uang. Namun, banyak orang merasa sudah bekerja keras membanting tulang peras keringat berangkat pagi pulang malam, tapi uang yang terkumpul masih saja kurang untuk membiayai hidup. Anda bisa mengamalkan Doa Uang Datang Sendiri Bila ingin rezeki dalam bentuk uang bisa memenuhi kebutuhan secara halal, dengan terus istiqomah beraktivitas seperti biasa.

Banyak orang merasa putus asa ketika dihadapkan pada kekurangan rezeki. Namun, sebagai umat yang beriman, Anda tak perlu gelisah atau takut karena Allah sendiri sudah menjanjikan bagi umat-Nya untuk memberikan rezeki yang cukup jika Anda memintanya melalui doa. Dalam ajaran Islam, ada beberapa amalan maupun doa agar uang datang sendiri secara halal yang dapat Anda lakukan.

Amalan Uang Datang Dengan Sendirinya

Berikut Ini Beberapa Amalan Uang Datang Dengan Sendirinya :

1. Membaca Surat Al Fatihah

Bermujatlah kepada Allah yang meliptui rasa taubat dan mohon ampun atas segala doa yang telah Anda lakukan, baik dosa kecil maupun besar, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Lakukan dengan niat kuat melalui taubatan nasuha, Anda berjanji tidak akan mengulang perbuatan dosa yang sama lagi. Kemudian, sampaikanlah permohonan Anda kepada Allah agar Ia berkenan membuka pintu rezeki Anda.
  1. Menghadiahkan Al Fatihah kepada para malaikat seluruhnya
  2. Menghadiahkan Al Fatihah kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW
  3. Kemudian Baca sholawat sebanyak 1.000 kali
  4. Selanjutnya membaca Surat Al Waqiah hingga selesai.

Insya Allah akan memberikan rezeki kepada Anda secara cepat dan tak terduga secara berlimpah.

2. Membaca asma “Ya Hayyu Ya Qoyyum”
  1. Ambillah wudhu secara sempurna.
  2. Dirikan shalat sunnah hajat 2 rakaat.
  3. Mintalah doa di sujud terakhir.
  4. Lalu berzikirlah  “Ya Hayyu Ya Qoyyum” (100 kali) maka Allah akan memberikan kelancaran rezeki dan kemakmuran hidup bagi Anda.

3. Membaca asma “Ya Wahhabu”

Setiap selesai shalat subuh dan shalat maghrib, lalu lanjutkan dengan zikir “YA WAHHAB” sebanyak 100 kali.

4. Membaca “Basmalah”

Setelah sholat subuh dan magrib kemudian di lanjutkan dengan membaca “BASMALAH” sebanyak 787 kali maka Allah akan memberikan rezeki kepada Anda secara nyata.

Demikian Amalan Uang Datang Dengan Sendirinya secara Islam yang dapat Anda lakukan. Amalan di atas sangat mustajab dalam membuka pintu rezeki Anda menurut jalan Allah. Jangan lupa juga sedekah karena tidak ada orang yang jatuh miskin yang disebabkan karena boros sedekah. Utamakan sedekah kepada orang-orang yang sangat membutuhkan di lingkungan kita seperti saudara kita yang terkena musibah dan sebagainya.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib