Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

6 Amalan Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Terjun – Memang segala sesuatunya telah di tentukan oleh Allah entah itu rezeki, jodoh, nasib, takdir dan esok haripun kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita. Tapi itu semua bisa di ubah dengan do’a dan usaha.

6 Amalan Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Terjun

Allah membagi rezeki ke masing-masing hamba-Nya dan tidak akan tertukar satu sama lain. Meskipun rezeki sudah tersedia kita tetap harus menjemputnya karena tidak mungkin jika kita cuma duduk diam kemudian rezeki itu datang dengan sendirinya.

6 kunci utama agar rezeki mengalir deras yaitu :
  1. Syukur
  2. Sabar
  3. Istigfar
  4. Tahajud
  5. Dhuha
  6. Sedekah

Selain 6 hal di atas, sebagai seorang hamba lakukan adalah jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktu, selalu minta restu orang tua terutama ibu, menikah kalau sudah sampai saatnya dan selalu berprasangka baik kepada Allah.

Jika sudah di berikan kelapangan / kesuksesan dalam hidup jangan lupa atau meninggalkan lagi amalan-amalan di atas, sebab kebanyakan orang yang sukses lupa dengan tuhannya dan ketika jatuh sakit lagi baru ingat tuhan. Itu adalah kebanyakan penyakit orang kaya.

Paling mudah kunci sukses adalah sedekah, sebab paling sedikit harta yang kita sedekahkan akan di balas paling sedikit 10 kali lipat dan itu tidak pakai lama, apalagi kalau bisa rutin Tahajud dengan Dhuha.

Keajaiban dalam hidup akan datang tanpa di sangka-sangka, hidup akan berubah 180 derajat dari sebelumnya.

Coba saja kalau mau buktikan rutin Tahajud dengan Dhuha dalam waktu 40 hari berturut-turut lalu sedekahkan uang 1 juta beberapa hari kemudian pasti akan mendapatkan paling sedikit 10 juta.

Sedekah bisa dalam bentuk apa saja, misalnya seperti mengikhlaskan hutang teman, menyedekahkan motor bekas.

Di tambah lagi dengan mengamalkan QS Ali Imran ayat 26 – 27 setiap selesai sholat fardu, saya jamin rezeki anda akan mengalir deras seperti air terjun dan apabila anda berbisnis omset anda akan naik meledak-ledak dalam waktu dekat.

Demikianlah metode terbaik jemput rezeki yang di ajarkan Allah dan Rosul-Nya. Mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran terutama untuk diri penulis sendiri dan pembaca disini. Saya tunggu cerita anda dari komentar di bawah blog ini.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib