Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Berbicara tentang kaya raya tanpa modal itu adalah omong kosong menurut saya. Semua membutuhkan modal, mungkin yang paling tepat adalah cara cepat kaya raya dengan modal sedikit. Mau bisnis online perlu modal laptop atau smartphone dan pastinya paket internet. Ingin kaya dari berbisnis buka cuma ikut-ikutan atau musiman akan tetapi harus dijalan dengan serius dan tekun.

Di era digital seperti sekarang ini sangat mudah untuk bisa sukses dan menjadi kaya raya karena kita bisa memulai dengan modal minim. Sebagai contoh kita ingin menjadi penulis blog, modal yang dibutuhkan cuma laptop dan koneksi internet atau ingin menjadi youtuber, modal yang diperlukan cuma smartphone yang kameranya cukup mumpuni, laptop dan paket data.

4 Tips Cara Cepat Kaya Raya Tanpa Modal Secara Islami

Namun tetap untuk menjadi orang yang kaya raya harus melalui beberapa proses kehidupan, tidak ada orang yang kaya dengan instan. 1 kunci utama untuk bisa mencapai kesuksesan tersebut ialah konsisten, apapun bidang usaha yang digeluti.

Berikut Ini Tips Agar Cepat Kaya Raya : 

Meningkatkan Pemasukan

Meningkatkan pemasukan bukan berarti melepas pekerjaan utama dan nekat memulai bisnis baru yang belum jelas hasilnya. Pekerjaan utama tetap jalan, misalnya yang PNS atau kerja di perusahaan swasta sepulang kerja bisa menjalankan usaha atau bisnis lain.

Carilah usaha yang fleksibel waktunya, misalnya : membuka kursus, membuka toko, membuka service, menjadi penulis blog, menjadi youtuber, membuka les privat sabtu minggu, menjadi fotografer, membuka toko online dan masih banyak lagi peluang usaha atau bisnis lainnya dengan waktu yang fleksibel.

Berinvestasi

Penghasilan yang di dapat diluar dari pekerjaan utama bisa di investasikan ke saham, tanah, jual beli rumah dan sebagainya. Namun ada investasi yang paling menguntungkan sampai 700% yaitu sedekah di jalan Allah. Bersedekah bukan mengurangi harta akan tetapi justru menambah harta.

Hindari Berhutang

Tidak berhutang merupakan salah satu cara cepat kaya raya yang sangat ampuh.

Bersyukur

Kita masih bisa bernafas, masih bisa melangkah dan sebagainya itu berkat Allah Yang Maha Kuasa. Sekecil apapun yang kita rasakan wajib harus bersyukur. Bukankah janji Allah kepada siapa saja yang bersyukur Allah akan lipat gandakan nikmat-Nya.

Demikianlah 4 Tips Cara Cepat Kaya Raya Tanpa Modal Secara Islami, semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang bisa tambahkan melalui kolom komentar di bawah.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib