Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

1 Amalan Mustajab Untuk Mendatang Uang 10 Miliyar – Semua orang pasti ingin mempunyai uang yang banyak demi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan uang tersebut pasti memiliki guna masing-masing, namun tidak semua orang bisa memiliki uang banyak bahkan sulit untuk mendapatkannya.

1 Amalan Mustajab Untuk Mendatang Uang 10 Miliyar

Ada banyak sebab kenapa orang banyak sulit mendapatkan rezeki, di antaranya :
  1. Mau kaya tapi meninggalkan yang diwajibkan Allah seperti shalat dan puasa. Oksigen saja sudah gratis tapi tidak bersyukur.
  2. Mau kaya tapi durhaka kepada kedua orang tua, terutama ibu (sebab ridho Allah itu ada di ridho kedua orang tua).
  3. Mau kaya tapi ibadah dan maksiat masih banding 50:50.
  4. Mau kaya Taat beribadah namun makan minum dengan sengaja barang haram atau yang riba.
  5. Dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Seperti ada cerita di jaman dahulu seorang ahli ibadah sangat rajin ibadahnya baik yang wajib maupun yang sunnat akan tetapi semua amal ibadahnya tersebut terhapuskan atau bernilai nol BESAR hanya karena perbuatannya mengurung seekor kucing dalam kandang tidak di beri makan dan minum sampai mati.

1 hal kecil bisa menghapus pahala yang banyak yang sudah di kerjakan bertahun-tahun begitu juga sebaliknya.

Ada kisah seorang perempuan seorang PSK di jaman dahulu, pada suatu hari di negara tersebut terjadi krisis air sehingga untuk mendapatkan air sangat sulit, harus berjalan jauh untuk mencari sumur yang ada airnya, begitu sampai kesumur lalu perempuan tersebut minum sepuasnya dengan cara turun ke dalam sumur tersebut dan ketika hendak naik di muara sumur tersebut ada seekor anjing yang juga kehausan, kembali turunlah perempuan tadi mengambil air yang di masukkan kedalam sepatu bootnya lalu digigit agar bisa naik dan diberikannya kepada anjing yang kehausan tersebut. Tak lama perempuan itu meninggal dan dia masuk syurga.

Jadi buat anda yang ingin mendapat rezeki yang banyak perbanyaklah mengamalkan amalan dzikir mustajab ini di manapun dan kapanpun.

Apa amalan tersebut ?

Amalan mustajab itu ialah Istigfar.

Dosa itu ibarat kerak air yang menghambat derasnya air mengalir di dalam pipa, begitu kerak tersebut hilang lancarlah air mengalir. Begitu dosa dalam diri kita berkurang / menipis / kembali ke NOL deraslah rezeki itu datang bertubi-tubi bagaikan hujan emas.
  • Lagi santai di kantor tidak ada kerjaan baca Istigfar (tidak usah pakai hitungan yang penting baca terus sebisa dan sebanyak mungkin).
  • Lagi main handphone sambil rebahan di rumah baca Istigfar.
  • Sambil masak baca Istigfar.
  • Saat di perjalan baik yang pakai roda 2 atau roda 4 atau banyak roda baca Istigfar.
  • Sebelum tidur baca Istigfar.
  • Pokonya dimana ada waktu luang baca Istigfar.

Bacanya tidak usah keras-keras yang penting mulut komat kamit lidah bergoyang, maka mengalirlah pahala dan minipislah dosa lalu yang telah kita perbuat.

Insya Allah apapun hajat / doa / keinginan anda pasti akan di kabulkan Allah SWT. Termasuk dalam hal urusan rezeki (uang).


Itu saja amalan yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa share atau sampaikan kepada anak cucu kita agar saat mereka besar kelak, apapun pekerjaannya dan dimanapun mereka berada selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib