Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan Dalam 40 Hari - Siapa yang tidak mau meraih rezeki dan kekayaan yang berlimpah, semua dari pasti menginginkannya dan tentunya akan tercapai jika Allah menghendaki serta meridhoi kita. Untuk bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah dalam waktu 40 hari adalah dengan cara mengikhlaskan diri mengeluarkan sedikit penghasilan dan mengikhlaskan diri untuk menerima rezeki yang datang.

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan Dalam 40 Hari

Mau jadi kaya itu berawal dari mental, jadi mental kita harus kuat untuk menjadi orang kaya. Contoh kita meminta kepada Allah SWT untuk dilancarkan rezeki dan rezeki itu tidak datang dengan sendiri pasti ada jalannya masing-masing, lalu tiba-tiba teman minta temankan untuk belanja ke kota dengan upah 3 juta misalnya selama 3 hari (padahal kerjaan di rumah masih banyak, dll) ini adalah jawaban dari Allah atas doa yang telah kita ucapkan jadi kita harus siap.

Siap fisik cape selama 3 hari, siap meninggalkan anak bini selama 3 hari, dsb.

Dari uang 3 juta tadi bisa di putar kembali menjadi bisnis-bisnis lainnya yang menguntungkan. Dengan tanpa berhentinya berdoa Insya Allah akan terus terbuka jalan-jalan lainnya menuju rezeki yang lebih banyak dan berkah.

Berikut ini akan saya sampaikan amalan buat yang serius mengamalkannya selama 40 hari kedepan dan yakin akan banjir rezeki, memang jika anda membaca langkah-langkahnya akan sangat sulit akan tetapi jika dijalani dengan ikhlas pasti terasa ringan, berikut ini urutannya :

  1. Bangun jam 3 pagi, lakukan tahajud minimal 2 rakaat, lebih banyak lebih baik. (berdzikir sampai subuh lebih baik) sambil menunggu waktu subuh.
  2. Maksud berdzikir di atas adalah membaca ayat kursi sebanyak-banyaknya (berulang-ulang) sampai waktu subuh.
  3. Sholat subuh dan seterusnya.
  4. Shalat dhuha 4 rakaat minimal. Paling baik 12 rakaat.
  5. Jalani aktifitas seperti biasa, ucapkan Bismillahi Tawakkaltu Alallah, wala haula wala quwwata Illa Billaahil Aliyyil Adhiim. dan bersedekahlah uang berapapun kepada siapapun yang anda temui di jalan.
  6. Shalat dhuhur dan asar diusahakan jamaah (kalau tidak bisa jamaah ya sendiri) asal jangan di tinggalkan.
  7. Pulang beraktifitas ucapkan Hamdalah.
  8. Bersedekah roti, sayur, buah dari kebun atau apapun setiap hari kepada tetangga.
  9. Lakukan selama 40 hari.
Baca juga : Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari (Riyadhoh Islami)

Anda akan merasakan perubahan yang sangat besar selama 40 hari, lalu bagaimana setelah lewat 40 hari ?.... ulangi lagi kegiatan seperti di atas seterusnya tanpa henti, walaupun anda sudah jadi orang besar, sukses, kaya raya jangan sampai lupa dengan Allah SWT. Kalau bisa tingkatkan lagi awalnya sholat dhuha cuma 4 rakaat tingkatkan lagi rakaatnya, awalnya sedekah cuma 5-10 ribu tingkatkan lagi sedekahnya, tingkatkan dan terus tingkatkan.

"Siapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. 
Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya". 

Jaga shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba'diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya enteng. (kalau bisa) paling tidak jangan tinggalkan puasa wajib hanya demi pekerjaan.

Nanti setelah terbiasa tambah sholat witir 3 rakaat, baca surat Al Waaqi'ah setelah sholat subuh dan ashar, baca Istigfar 1000 kali setiap hari (waktu bebas), baca Yaasiin 1 kali sehari (waktu bebas).

Demikian secuil ilmu Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Kekayaan Dalam 40 Hari yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mengamalkan. Salam sukses.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib