Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara Mengamalkan Ayat 1000 Dinar Biar Cepat Kaya Secepat Kilat – Seperti yang kita ketahui Ayat Ath-Thalaq : 2-3 dikenal sebagai ayat seribu dinar, yang terkandung dalamnya pentingnya mendekatkan diri kepada Allah. Yang mana dalam ayat tersebut Allah berjanji bahwasanya akan memberikan jalan keluar untuk setiap cobaan yang datang.

Salah satunya Allah akan memberikan rezeki yang tak terduga atau tidak di sangka-sangka, semua itu hanya di tujukan bagi mereka yang bertaqwa kepada Allah.

Cara Mengamalkan Ayat 1000 Dinar Biar Cepat Kaya Secepat Kilat

Yang artinya : “.... Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada di sangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq ; 2-3).
Sudah banyak saudara muslim yang mengamalkan atau menggunakan ayat ini sebagai pembuka rezeki atau menarik rezeki dari segala penjuru. Ayat di atas juga bisa dijadikan do’a atau di selipkan dalam do’a harian kita untuk mendatangkan rezeki dari segala penjuru arah mata angin.

Cara mengamalkan ayat 1000 dinar adalah sebagai berikut :

Cara mengamalkan ayat 1000 dinar Bagian Pertama

Pertama-tama baca Al-Fatihah sebanyak 100 kali lalu di sambung dengan membaca ayat 1000 dinar sebanyak 21 kali, lalu baca asma Allah berikut ini sebanyak 10 kali :

Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu ya baasith.

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dengan nama Mu, wahai yang Memberi Rezeki, wahai Yang Membuka, wahai Yang Memberi Karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang Mencukupi, wahai Yang Membentangkan.

Cara mengamalkan ayat 1000 dinar Bagian Kedua

Membaca ayat 1000 dinar sebanyak 1000 kali dalam sehari dengan membaginya menjadi 5, dengan membacanya setiap selesai sholat fardu sebanyak 200 kali, jadi total bacaan dalam sehari adalah 1000 kali. Baca dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, setelah itu berdo’a sebagaimana biasanya kepada Allah dan sesuaikan dengan hajat / keinginan masing-masing.

Demikianlah cara mengamalkan ayat 1000 dinar yang dapat saya share, buat yang ingin mengamalkannya silahkan dan semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan dalam hidup kita semua. Amin.
Ada pengalaman teman kita muslim yang di timpa musibah begitu hebatnya (untuk detailnya tidak bisa tuliskan di sini secara panjang lebar) dan kemudian mengamalkan ayat seribu dinar selama kurang lebih 1 tahun tanpa henti, putus dan juga berserah diri kepada Allah. Setelah hampir genap 1 tahun segala masalah tersebut sedikit demi sedikit terkikis hilang, kehidupannya menjadi terang, segala hal di permudah, hingga akhirnya masalah besar tersebut hilang sama sekali.

Sudah banyak pengalaman nyata mereka yang mengamalkan ayat 1000 dinar, mulai dari : mampu naik haji, omset naik 3 kali lipat, mendapatkan rezeki yang berlimpah, pertolongan dari marabahaya, mejadi orang sukses, terbebas dari hutang piutang, terhindar dari kebangkrutan dan masih banyak lagi.

Bagaimana, apakah masih kurang bukti nyata tersebut untuk meyakinkan anda keistimewaan ayat 1000 dinar ??

Demikianlah pembahasan tentang ayat 1000 dinar yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Selamat mengamalkan dan membuktikan khasiatnya sendiri. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib