Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sholat Mudah Rezeki Mendadak Secepat Kilat Dari Segala Arah – Bagaimana caranya agar kita bisa cepat kaya dan banyak harta selain dengan usaha secara lahiriah ??, tentunya selain berusaha kita harus berdoa memohon atau meminta kepada yang Maha Kaya, yang Maha Pemberi agar di lancarkan rezeki, agar dimudahkan rezeki kepada Allah SWT.

Sholat Mudah Rezeki Mendadak Secepat Kilat Dari Segala Arah

Rasulullah SAW bersabda : “Hendaknya di antara kalian bersedekah untuk setiap ruas tulang badannya. Maka setiap bacaan tasbih adalah sedekah, setiap bacaan tahmid adalah sedekah, setiap bacaan tahlil adalah sedekah, setiap bacaan takbir adalah sedekah, beramar ma’ruf adalah sedekah dan mencegah kemungkaran adalah sedekah dan itu semua sudah tercukupi dengan dua rakaat sholat dhuha”. (HR. Muslim dan lainnya).

Diantara cara memohon kepada Allah SWT adalah dengan mendirikan sholat dhuha, bukan menjadi rahasia lagi karena dengan mendirikan sholat dhuha setiap hari terbukti melancarkan rezeki yang mengamalkannya asalkan di lakukan dengan rutin dan istiqomah Insya Allah rezeki akan lancar.

Sholat dhuha adalah sholat sunnah yang sangat dianjurkan bagi umat Muslim, kenapa ?

Karena sholat dhuha memberikan manfaat memudahkan rezeki seseorang dan agar hati serta pikiran menjadi lapang.

Allah sudah memberikan kita kehidupan yang layak untuk kita dan Allah tidak meminta apapun dari kita, Dia hanya ingin hamba-Nya selalu patuh dengan perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya.

Sholat dhuha itu ibarat rasa terima kasih atau rasa syukur atau ongkos sewa atau apalah bahasa lainnya untuk semua kenikmatan yang kita rasakan selama hidup (bukannya oksigen itu mahal, untuk membayar oksigen yang kita hirup selama 24 jam saja tidak mampu dengan uang).

Rasulullah SAW bersabda : “Allah ‘Azza wa Jalla berfirman : “Wahai Anak Adam, jangan sekali-kali kamu malas mengerjakan empat rakaat pada awal siang (shalat dhuha), nanti akan Aku cukupi kebutuhanmu pada akhirnya (sore hari)”. (HR. Abu Daud).

Bukankah Allah sudah berjanji, barang siapa yang bersyukur maka akan di tambah nikmatnya. Artinya melalui rasa syukur kita dengan mendirikan sholat dhuha Allah SWT pun senang maka di berikannya lah rezeki yang banyak untuk hamba-Nya tersebut.

Pengertian rezeki sangatlah luas bisa berbentuk harta, kesehatan, keluarga yang harmonis, anak-anak yang selalu berbakti kepada orang tuanya, terhindar dari marabahaya dan masih banyak lagi.

Menjalankan sholat dhuha sebenarnya sama seperti sholat sunnah pada umumnya dan jumlah rakaat sholat dhuha selalu genap yaitu minimal 2, 4, 6, dan seterusnya. Jadi berapapun rakaatnya aturannya adalah setiap 2 rakaat salam baru berdiri lagi mendirikan rakaat selanjutnya.

Dari Ummu Hani’ binti Abi Thalib, Rasulullah SAW : pernah mengerjakan sholat dhuha sebanyak 8 rakaat. Pada setiap 2 rakaat, beliau mengucap salam (HR. Abu Dawud).

Surah yang di utama di baca pada sholat dhuha adalah surat Asy Syams pada rakaat pertama dan Adh Dhuha pada rakaat kedua. Lalu jika ingin menambah rakaat lagi surat lain yang diutamakan ialah surat Al Kafirun dan Al Ikhlas lalu Al Waqi’ah dan Al Quraisy.

Setelah selesai salam sholat dhuha bacalah Surat Waqi’ah 41 kali banyaknya (jangan berpindah tempat sebelum selesai 41 kali), sering-sering jangan putus. Insya Allah Rezeki anda datang seperti hujan.

Ada 8 Manfaat Sholat Dhuha yang seharusnya kita ketahui :

  1. Olahraga pagi tanpa disadari
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Menormalkan Produksi hormon
  4. Membuat jiwa lebih tenang
  5. Menghilangkan stress
  6. Membersihkan dan mencerahkan wajah
  7. Wajah menjadi berseri-seri
  8. Membuka pintu rezeki lebih lebar

Manfaat sholat dhuha sebenarnya sangat banyak sekali selain 8 poin di atas, karena masih banyak rahasia yang tersimpan di balik sholat dhuha tersebut yang tentunya baik bagi kita yang menjalankannya.

Itu saja sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang Sholat Mudah Rezeki Mendadak Secepat Kilat Dari Segala Arah, semoga kita bisa mendirikannya dengan istiqomah dan terbebas dari masalah ekonomi. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib