Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dirikan Sholat Ini Agar Mudah Dapat Rezeki Cepat dan Gampang Datangnya - Rezeki memang misteri tidak ada yang mengetahuinya, ada yang rezekinya berlimpah dan ada pula yang sempit rezekinya, ada yang berkah rezekinya ada pula yang tidak berkah. Banyak sekali orang sekarang yang milih jalan pintas untuk mendapatkan rezeki padahal rezeki Allah maha luas untuk didapatkan dengan jalan yang halal.

Dirikan Sholat Ini Agar Mudah Dapat Rezeki Cepat dan Gampang Datangnya

Tapi bagaimana pun juga, rezeki adalah bagian daripada ujian. Rezeki banyak adalah ujian. Rezeki sempit pun merupakan ujian. Kita tidak tahu mana yang lebih baik untuk kita. Namun, tentunya kita menginginkan rezeki yang luas supaya hidup kita tidak terjerumus ke dalam kefakiran apalagi kekafiran. Karena fakir sangat dekat dengan kafir. Banyak orang murtad karena fakir dan iming-iming harta. Semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang tersesat tersebut.

Semoga kita dilapangkan rezekinya. Rezeki yang berkah dan baik. Rezeki yang menjadi jembatan kita dalam beramal sholeh dan mendapatkan ridho-Nya. Ini merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara dan amalan untuk memperoleh banyak rezeki yaitu dengan mendirikan sholat sunnah tahajud 2 rakaat di tengah malam sekitar jam 1/2.

Pada rakaat pertama setelah fatihah lalu baca ayat di bawah ini :

Dirikan Sholat Ini Agar Mudah Dapat Rezeki Cepat dan Gampang Datangnya

Pada rakaat kedua setelah fatihah lalu membaca ayat ini :

Dirikan Sholat Ini Agar Mudah Dapat Rezeki Cepat dan Gampang Datangnya

Kemudian setelah salam perbanyaknya membaca : ASTAGHFIRULLAAHAL GHAFUURAR RAHIIM (minimal 1000 kali).

Kemudian panjatkan doa dalam bahasa apapun baik bahasa indonesia atau bahasa daerah agar dimudahkan, dicepatkan dan digampangkan datangnya rezeki.

Perlu pembaca di sini ketahui bersama sebab sulitnya datang rezeki itu akibat banyaknya dosa.

Demikianlah, sedikit ilmu yang dapat saya bagikan. Semoga Allah menerima semua amal sholeh kita. Jika ada yang kurang & kesalahan dari tulisan di atas maka datangnya adalah dari diri saya pribadi. Jika ada yang benar maka tentulah dari Allah ta’ala. Tuhan semesta alam. 

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib