Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Wirid Mustajab Agar Cepat Kaya Raya dan Harta Kekayaan Berlimpah Ruah - Ada 2 hal yang bisa merubah nasib kita didunia dan di akherat kelak yaitu dengan cara usaha, bekerja, berdagang, berniaga, berbisnis, jualan, dsb. Setelah semua cara kita lakukan selanjutnya adalah mendekatkan diri kepada Allah dengan cara memperbanyak berdo'a.

Wirid Mustajab Agar Cepat Kaya Raya dan Harta Kekayaan Berlimpah Ruah

Do'a banyak macamnya,,,, do'a itu meminta kepada Allah SWT ada yang dalam bentuk do'a pada umumnya, ada yang bentuknya amalan yang dikerjakan pada waktu tertentu, hitungan tertentu dan terus menerus, ada juga dalam bentuk wirid yang di baca dalam jumlah tertentu (memang yang banyak terlewatkan orang banyak adalah hal ini).

Ini Dia Wirid Mustajab Agar Cepat Kaya Raya dan Harta Kekayaan Berlimpah Ruah :

Wirid Mustajab Agar Cepat Kaya Raya dan Harta Kekayaan Berlimpah Ruah

Baca sebanyak 1.000 kali dalam sehari tanpa henti, waktunya bebas,,,, mau di potong-potong per 100 boleh atau per 200 boleh atau per 500 siang 500 malam juga boleh asalkan dalam 1 hari cukup / pas 1.000.

Selanjutnya untuk setiap kali selesai sholat fardu baca QS Shaad : 35 (carilah sendiri tulisan arabnya di Al Qur'an)

Yang artinya :
Ia berkata : "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi". (QS Shaad: 35)

Baca sebanyak 7 kali (Salah satunya doa yang dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman AS).

Seterusnya baca QS An Naml : 19 sebanyak 7 kali juga

Artinya : maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdo'a: "Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni'mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". (QS An Naml: 19)

Demikianlah sedikit ilmu mengenai Wirid Mustajab Agar Cepat Kaya Raya dan Harta Kekayaan Berlimpah Ruah, silahkan dibaca dengan rutin. Baca setiap hari. Insya Allah, rezeki dan kekayaan akan datang dengan mudah, lebih banyak dan lebih berkah. Lebih mantab lagi jika kita lengkapi dengan usaha. Usaha apa aja. Bisnis apa aja.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib