Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Rahasia Cara Menjadi Wali Allah SWT - Bagi siapapun yang rutin membaca amalan para wali Allah di bawah ini setelah sholat fardu, setelah sholat malam baik hajat maupun tahajud maka Insya Allah dirinya akan dilimpahi banyak berkah dalam hidupnya. Dimudahkan segala urusan dunianya dan diberikan kelimpahan rezeki oleh sang Maha Kuasa.

Dibaca paling minimal 11 kali setelah selesai sholat 5 waktu, dari informasi yang saya dapati oleh orang yang sangat saya hormati juga sayangi nantinya Insya Allah yang mengamalkan amalan ini akan menjadi wali Allah paling tidak di penghujung usianya. Amin Insya Allah, semoga kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung.

Amalan Rahasia Cara Menjadi Wali Allah SWT

Wali adalah sosok yang digambarkan untuk orang yang diberikan karomah oleh Allah atas keimanan dan ketaqwaannya pada-NYA. Allah memberikan seseorang sebuah keajaiban kepada yang disebut “WALI” dengan kemampuan di luar akal pikiran manusia. Misalnya kemampuan terbang, berjalan diatas air, menghilang, mengubah benda menjadi wujud benda lain, shalat di atas pelepah pisang, bisa mengobati orang sakit, memahami berbagai bahasa di seluruh dunia, dan lain sebagainya.

Wali Allah adalah orang yang dekat dan cinta dengan Allah sesuai dengan nama WALI yang diambil dari kata dasar al-walaayah yang artinya cinta dan kedekatan. Orang yang taat dan dekat dengan Allah melalui dzikir, wirid dan amalan doa yang dilakukannya menjadikan seseorang biasa pun menjadi seorang Wali Allah.

Para Wali jaman dahulu (termasuk WALI SEMBILAN di tanah Jawa) sangat rutin mengamalkan amalan para wali Allah ini. Mereka mengamalkan ini hanya untuk mendekatkan diri kepada-NYA sehingga banyak berkah yang menyelimuti hidup mereka.

Berikut Ini Amalan Rahasia Cara Menjadi Wali Allah SWT :

Allaahummaghfirli ummati Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummarham ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummastur ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummajbur ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ashlih ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ‘aafi ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahumma ahfadz ummata Sayyidinaa Muhammadin, Allaahummarham ummata Sayyidinaa Muhammadin rahmatan ‘aammatan yaa robbal ‘aalamiina, Allaahummaghfirli ummati Sayyidinaa Muhammadin maghfirotan ‘aammatan yaa robbal ‘aalamiina, Allaahumma farrij ‘an ummati Sayyidinaa Muhammadin farajan ‘aajilan yaa robbal ‘aalamiina.

ARTINYA :
Ya Allah, ampunilah dosa umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, rahmatilah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, tutuplah kejelekan umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, sulamlah kekurangan umat Sayyidina Muhammad saw. Ya Allah, baguskanlah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, sejahterakanlah umat Sayyidina Muhammad SAW. Ya Allah, jagalah umat Sayyidina Muhammad saw. Ya Allah, rahmatilah umat Sayyidina Muhammad saw. dengan rahmat yang melimpah, wahai Tuhan semesta alam, Ya Allah, ampunilah dosa umat Sayyidina Muhammad SAW. dengan ampunan yang melimpah, wahai Tuhan semesta alam, Ya Allah, lapangkanlah jalan umat Sayyidina Muhammad SAW. dengan lelapangan yang meluas, wahai Tuhan semesta alam.

Berikut Ini Amalan Rahasia Cara Menjadi Wali Allah SWT Versi Simplenya :

اَلّلَهُمَّ اغْفِرْ ِلأُمَّةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اَلَّلهُمَّ اْرحَمْ أُمَّةَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اَللَّهُمَّ أَصْلِحْ أُمَّةَ سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ اَللَّهُمَّ فَرِّجْ عَنْ أُمَّةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صلى الله عليه وسلم

Artinya : Ya Allah ampunilah dosa umat Sayidina Muhammad, ya Allah rahmatilah umat Sayidina Muhammad, ya Allah perbaikilah umat Sayidina Muhammad, ya Allah singkirkan kesusahan umat Sayidina Muhammad s.a.w.

Amalan ini cukup besar fadhilahnya. Menurut Imam Al-Ghazali, seperti ditulisnya dalam kitab Ihya’ Ulumiddin, sesiapa melafalkan doa ini, dia akan dicatat tergolong wali abdal.

Menurut penulis ini adalah amalan paling mudah untuk bersedekah tidak perlu dalam bentuk harta uang atau sebagainya dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja, juga cakupannya sangat luas dari umat Nabi Muhammad jaman dahulu hingga jaman sekarang.

Alhamdulillah penulis juga sudah mulai mengamalkan bacaan amalan di atas untuk mengisi waktu luang dari pada cuma buka sosial media yang kurang bermanfaat. Tentunya selain mengamalkan amalan di atas kita juga harus memperbaiki diri mulai dari sholat dan seterusnya. Sebaiknya juga hindari membuka sosial media karena pasti secara tidak sengaja terlihat mereka yang posting video atau foto yang membuka aurat, bukannya kita diperintahkan untuk menjaga pandangan sebab segala sesuatu yang kita perbuat selama di dunia akan dimintai tanggung jawabnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Amalan Rahasia Cara Menjadi Wali Allah SWT, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib