Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Shalat Tahajud - Ayat seribu dinar adalah surah Ath-Thalaq : 2 - 3, dimana dalam ayat tersebut tertera janji Allah bahwasanya Allah SWT akan memberikan jalan kluar dari setiap cobaan dan janji Allah bahwasanya akan memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka, semua itu ditujukan bagi mereka yang benar-benar bertaqwa kepada Allah.

Ayat seribu dinar secara tersurat memang secara terang-terangan menceritakan tentang keterkaitan antara rezeki dan pertolongan Allah dengan taqwa. Isi ayat Ath-Thalaq : 2-3 adalah sebagai berikut :

"...Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Shalat Tahajud

Banyak di antara kita yang mengamalkan ayat ini sebagai pembuka atau penarik rezeki dari segala penjuru dan cara dengan membaca ayat seribu dinar dengan jumlah bilangan tertentu.

Membaca ayat At-Thalaq 2-3 sebanyak 1.000 kali dalam sehari. "Caranya baca sebanyak 1.000 kali dalam sekali duduk tepat setelah shalat tahajud". Baca dengan ikhlas sambil meresapi maknanya. Setelah itu berdoa kepada Allah sesuai apa yang menjadi hajat anda.

Dari para praktisi spiritual menerangkan bahwa ayat-ayat Al-Qur'an mengandung energi positif yang sangat dahsyat. Sehingga membaca ayat secara berulang-ulang akan mengakumulasikan energi positif bagi mereka yang membacanya.

Kehebatan dan fadhilah ayat 1000 dinar ini memang sudah sangat masyhur. Anda juga boleh membuktikannya sendiri dengan mengamalkan ayat ayat At-Thalaq 2-3.

Bagi yang ingin mencoba mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Shalat Tahajud diatas maka kami kembalikan kepada pribadi masing-masing. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan hidup kepada kita semua. Amin.

Demikianlah Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Shalat Tahajud yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib