Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Mau Kaya Juga Sukses ? Amalkan Wirid Jabul Rezki - Masalah rezeki terlalu panjang pembahasannya tetapi singkatnya yaitu semuanya rezeki itu adalah datang dari Allah Ar Razzaq. Banyak sedikit itu sama saja yang penting berkah.

“…… dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya” (Surah Hud, ayat 6).

“Siapakah yang dapat memberi kamu rezeki jika Allah menahan rezeki” (Surah Al-Mulk, ayat 21).

“Allah-lah yang menyempit dan yang meluaskan (pemberian rezeki) dan kepada kamu dikembalikan” (Surah al-Baqarah, ayat 245).

Berkata Imam Syafi’i : “Barang siapa yang menginginkan dunia, ia membutuhkan ilmu. Barang siapa yang menghendaki akhirat, ia juga membutuhkan ilmu …”.

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah apa yang ada pada suatu kaum sehingga mereka mengubah apa yang ada pada diri mereka sendiri” (Surat ar-Ra’du, ayat 11).

Mau Kaya Juga Sukses Amalkan Wirid Jabul Rezki

Berikut ini Amalan Wirid Untuk Kekayaan Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka Insya Allah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husna berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah :

“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1 kali)
Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali)
War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1.000 kali.

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”

Insya Allah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rezeki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib