Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sholawat dan Pahalanya (15 Kemuliaan Sholawat Nabi) - Untuk mendapatkan pahala dan kemulian dari sholawat tidak usah membaca yang panjang. Tidak wajib juga membaca sholawat nabi yang panjang bacaannya untuk dapat merasakan kedahsyatannya. Ada sholawat yang pendek tapi dahsyatnya sangat luar biasa jika rutin diamalkan. Sholawat Nabi ini biasa dibaca kapanpun dan dimanapun.

Ada kisah yang diceritakan oleh Gus Chosim atau yang sering disapa Abah Kasim ketika berkunjung atau sowan ke tempat beliau. Beliau menyatakan bahwa Sholawat Nabi ini merupakan Mas kawin pernikahan Nabi Adam dan Siti Hawa sewaktu di Surga. Hal ini berarti sebelum turunnya manusia di dunia. Apalagi Nabi Muhammad SAW sudah ada maka sebuah sholawat ke baginda Rasullullah S.A.W pun kian berkembang dan menjadi banyak disertai kemuliaan dan kedahsyatannya bagi siapa saja yang mau mengamalkan sholawat nabi tersebut.

Sholawat dan Pahalanya 15 Kemuliaan Sholawat Nabi

Sholawat pendek ini sangat dahsyat dan sangat bagus untuk digunakan sebagai dzikir kapan saja dimana saja, kecuali saat berada di dalam toilet. Adapun bacaannya sudah pasti kita kenal, yaitu :

SHALLALAHU ALA MUHAMMAD

Hanya dengan membaca sholawat nabi diatas, kita dapat memperoleh begitu banyak kemuliaan dari ALLAH. Apa saja kemuliaan membaca sholawat pendek nabi tapi dahsyat diatas ?

Berikut Ini 15 Kemuliaan Membaca Sholawat Nabi Jika Amalkan Sehari-hari :
  1. Barang siapa membaca sholawat Nabi Muhammad SAW, hanya dilisan / bibir saja tanpa konsentrasi maka Allah SWT akan memberikan pahala yang sangat besar yaitu sebesar gunung, dan para malaikat akan selalu mendoakan serta memintakan ampunan baginya. Dan apabila membaca sholawat dengan hati yang konsentrasi maka hanya Allah SWT sendiri yang mengetahui pahalanya.
  2. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW sebanyak 1 kali, maka Allah SWT akan memberikan rahmat 10 kali lipat untuknya.
  3. Barang siapa membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak 1.000 kali, maka dia akan diberikan kebahagiaan dan Insya Allah akan dapat melihat surga sebelum mati, dan tidak akan mati kecuali sudah mengetahui tempat tinggalnyanya di surga nanti.
  4. Barang siapa membaca sholawat diatas sebanyak 1.000 kali atas Nama Nabi Muhammad SAW maka dijauhkan oleh Allah SWT dari panasnya api neraka jahanam.
  5. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW sebanyak 100 kali maka Allah SWT akan menjauhkannya dari sifat munafik serta menyelamatkannya dari siksa api neraka. Pada hari Kiamat nanti dia akan dikumpulkan dengan golongan para syuhada’.
  6. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW 100 kali, maka Allah SWT akan memenuhi 100 hajatnya, yang 70% hajat akan dikabulkan di akhirat dan yang 30% hajat dikabulkan di dunia.
  7. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW 1 kali saja maka para malaikat akan membacakan sholawat padanya 70.000 kali
  8. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW, maka dia akan di hormati oleh semua makhluk yang ada di langit dan yang ada di bumi.
  9. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW, dengan suara yang keras maka akan di ampuni oleh Allah SWT semua dosa-dosanya
  10. Apabila sholawat pendek tapi dahsyat diatas dibaca sebanyak 5.000 kali dalam satu majlis (sekali duduk) maka semua do’anya akan di kabulkan oleh Allah SWT
  11. Di antara do’a dan Allah itu ada hijabnya, pada waktu di bacakan sholawat atas Nabi Muhammad SAW maka hijab itu akan terbuka dan doa itu akan mudah di kabulkan oleh Allah SWT
  12. Orang yang paling dekat dengan nabi Muhammad SAW pada hari kiamat nanti adalah orang yang banyak membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW
  13. Barang siapa membaca sholawat pendek tapi dahsyat diatas sebanyak 40 kali di hari Jum’at maka Allah SWT akan menghapuskan semua dosa-dosanya yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 80 tahun kebelakang.
  14. Sesungguhnya membaca sholawat itu bisa melebur dosa seperti air yang bisa memadamkan api.
Orang yang tidak suka apalagi tidak pernah membaca sholawat maka ia adalah orang yang tersesat dari jalannya ke surga nantinya.

Itulah Sholawat dan Pahalanya (15 Kemuliaan Sholawat Nabi) yang bisa anda amalkan beserta kemuliannya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib