Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah JITU - 9 dari 10 pintu-pintu rezeki adalah lewat berdagang. Rasulullah SAW yang sebagai panutan, contoh dan tauladan kita juga seorang pedagang sejati. Dalam sejarah Nabi Muhammad SAW memulai belajar berdagang sejak usia 12 tahun, beliau terkenal sebagai pedagang yang jujur, ramah dan juga sukses. Kesuksesan Nabi Muhammad SAW dalam berdagang tidak cuma dalam hal materi saja tetapi juga dalam hal keberkahan rezeki serta mempererat tali persaudaraan dengan memperbanyak rekan bisnis dan juga berkenalan dengan orang-orang baru.

Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah JITU

Ada beberapa tips dari Rasulullah SAW dalam berdagang yaitu :
  1. Niat karena Allah SWT
  2. Jujur
  3. Menjual Barang Berkualitas
  4. Mengambil Keuntungan Yang Wajar
  5. Tidak Memberikan Janji Palsu
  6. Saling Menguntungkan Kedua Pihak
  7. Tidak Melakukan Penipuan
  8. Tidak Menimbun Barang
  9. Bersikap Ramah Kepada Pembeli
  10. Tidak Menjual Yang Haram
  11. Tidak Menjelekkan Dagangan Orang Lain
  12. Membayar Upah Karyawan Tepat Waktu
  13. Tidak Lalai Ibadah
  14. Tidak Mudah Putus Asa

Berikut Amalan Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah PALING JITU

Bacalah “Bismillahirrahmaanirrahiim” sebanyak 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Ketika mulai membaca basmalah hendaklah disertai dengan niat agar dagangannya menjadi laris. Insya Allah setelah habis masa 7 hari dagangannya akan menjadi laris, walau mulai dari sedikit demi sedikit. Lama-lama keuntungan sebanyak gunung. Amin.

Perlu di ingat bahwa jangan sampai meninggalkan shalat karena saking ramainya warung atau toko misalnya. Karena Allah menyuruh kita untuk bertebaran di muka bumi setelah menunaikan shalat dan memperbanyak mengingat Allah (berdzikir) agar kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Demikianlah Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah JITU, Semoga bermanfaat jangan lupa untuk di share. Agar semakin banyak saudara kita yang sukses. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib