Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Anak adalah anugerah yang sangat indah yang diberikan Allah sang Maha Pencipta kepada kita. Anak kita adalah amanah yang mana wajib bagi kita orang tua mendidik, mengurus dan membimbing mereka agar kelak menjadi orang yang beriman, berpendidikan, memiliki akhlak yang baik serta bermanfaat bagi orang-orang sekitarnya.

Namun banyak yang tidak sadar kenapa anaknya tidak penurut, anaknya suka membantah dan bahkan ada yang sampai durhaka dengan kedua orangnya. Padahal sudah diurus serta di bimbing dengan baik.

Inilah Doa Terbaik Dari Ibu Untuk Anak Agar Sukses Dunia Akhirat

Usut-usut ternyata anak istri di beri makan dari hasil riba, memang terdengar sederhana. Tapi hasil riba itulah anak tumbuh besar menjadi darah dagingnya jadi wajar kalau ada anak yang durhaka.

ANAK YANG BAIK BERAWAL DARI MAKANAN YANG BAIK (HALAL)

Berikut ini ada 2 doa yang sangat baik untuk dibaca setiap kali selesai shalat, doa tidak harus bahasa arab bahasa apapun bisa baik itu bahasa indonesia atau bahasa daerah. Karena Allah Maha Mengerti semua bahasa.

Inilah Doa Terbaik Dari Ibu Untuk Anak Agar Sukses Dunia Akhirat :

 اَللهم اجْعَلْ اَوْلَادِي مِنْ اَهْلِ الْعِلْمِ وَاَهْلِ الْخَيْرِ وَلَا تَجْعَلْهُمْ مِنْ اَهْلِ السُّوْءِ وَاَهْلِ الضَّيْرِ . اَللهم بَارِكْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي وَاحْفَظْهُمْ وَلَاتَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ اَللهم اَتِنِي رِضَاكَ فِي الدُّنْيَا وَالْاَخِرَةِ وَاخْتِمْ لَنَا بِالسَّعَادَةِ وَالشَهَادَةِ وَالْمَغْفِرَةِ

Artinya : Ya Allah jadikan anak-anakku ahli ilmu dan ahli kebaikan dan jangan jadikan mereka ahli keburukan dan ahli mudhorot. Ya Allah berikanlah keberkahan pada keturunanku dan peliharalah mereka dan jangan timpakan keburukan kepada mereka dan karuniakan aku dengan kebaikan mereka. Ya Allah berikan aku ridhamu di dunia dan dan di akhirat dan akhirilah hidup kami dengan kebahagiaan dan bacaan syahadat dan ampunan.

Dilanjutkan dengan doa dibawah ini, akan lebih baik :

رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota a’yun waj ‘alna lil muttaqiina imama.

Artinya :Ya Allah Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa" (Q.S. Al-Furqon ayat : 74).

Kalau saya biasanya untuk doa-doa khusus diletakkan pada sujud terakhir shalat tahajud dengan bahasa saya sendiri (dalam hati) sepanjang panjangnya mengadu kepada Allah yang Maha Pengasih juga Maha Penyayang.

Itulah pembahasan tentang Doa Terbaik Dari Ibu Untuk Anak Agar Sukses Dunia Akhirat, semoga bermanfaat. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib