Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setiap dari kita pasti mendambakan yang namanya kelebihan dalam segi materi, sehingga kita bisa membantu keluarga dan orang lain yang membutuhkan bantuan. Pada artikel kali ini saya akan share salah satu amalan yang sangat mudah untuk di amalkan, tidak terlalu banyak menyita waktu terlebih buat teman-teman yang waktunya padat.

Ini Dia Amalan Kaya Dalam 1 Tahun (Saya Ingin Kaya Diusia Muda) :

Amalkan AL BAASITHU AL WADUDU setiap kali selesai shalat subuh dan sesudah shalat maghrib sebanyak 92 kali, sesudah itu membaca doa berikut sebanyak 4 kali. Maka tidak sampai 1 tahun diperluas rezekinya sehingga benar-benar menjadi orang yang kaya raya.

Amalan Kaya Dalam 1 Tahun (Saya Ingin Kaya Diusia Muda)

Amalan di atas tidak akan bekerja dengan baik tanpa diimbangi dengan usaha yang bertujuan mendatangkan penghasilan. Kaya bukanlah sulap melainkan sesuatu yang diusahakan. Dalam mengamalkannyapun harus disertai pikiran yang positif karena pikiran positif mampu mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan di sekitar kita.

Itulah Amalan Kaya Dalam 1 Tahun (Saya Ingin Kaya Diusia Muda), semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk generasi muda. Semakin sukses di usia muda semakin nikmat nantinya di usia tua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib