Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setiap dari kita pasti memiliki banyak sekali hajat atau keinginan, bahkan sampai jauh sekali rasanya dari kata tercapai keinginan tersebut. Ingatlah bahwasanya segala sesuatu yang kita miliki adalah pemberian Allah dan sifatnya titipan, jadi walaupun berusaha sekeras apapun untuk mencapainya jika Allah belum menyetujui maka keinginan tersebut tidak akan pernah terwujud.

Kita ini makhluk yang diciptakan jadi memang sudah sepantasnya bersandar kepada yang menciptakan makhluk yang Maha Kuasa Maha Kaya yang mampu memberikan segala kebutuhan dan keinginan kita.

Salah satu cara mewujudkan keinginan kita adalah dengan cara berdoa dan berusaha untuk mewujudkan keinginan kita tersebut. Doa dan usaha harus seimbang agar bisa lekas terkabul.

3 Doa Mustajab dan 12 Waktu Doa Mustajab

Nabi Muhammad SAW bersabda : “3 doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi (kemakbulannya), yaitu doa orang tua, doa orang yang bepergian (safar), dan doa orang yang dizalimi.” (HR. Abu Daud).

Doa Seorang Ibu

Buat yang orang tua masih ada, berbaktilah kepada mereka dan sering-seringlah minta doa dari mereka untuk kebaikan kita baik itu urusan rezeki, sukses, pekerjaan, jodoh, ingin kaya dan yang lainnya.

Saat Bepergian

Saat bepergian jauh dari rumah baik itu urusan pekerjaan, urusan liburan dan sebagainya berdoa jangan yang biasa-biasa seperti di rumah. Berdoalah yang luar biasa karena saat bepergian inilah peluang terkabul doa terbuka lebar.

Orang Yang Terzalimi

Doanya untuk orang yang menolong serta membantunya atau doanya untuk orang yang telah menzaliminya. Maka dari itu, hendaknya kita menjaga diri untuk tidak menzalimi orang lain karena doa mereka termasuk doa yang cepat dikabulkan atau kita di posisi sebagai orang yang terzalimi, jangan berdoa yang aneh-aneh, berdoalah yang baik-baik insya allah doa kita akan segera dikabulkan Allah. 

Allah SWT mencintai hamba yang meminta kepada-Nya dan Allah murka kepada orang yang enggan meminta kepada-Nya. Dari sekian banyak waktu ada beberapa waktu yang Allah janjikan ketika berdoa di waktu-waktu tersebut akan dikabulkan.

Berikut 12 Waktu Doa Mustajab :
  1. Sepertiga Malam
  2. Sebelum Berbuka Puasa
  3. Setelah Shalat Fardu
  4. Diantara 2 Khutbah Jumat
  5. Pada Saat Terbangun Malam Hari
  6. Antara Adzan dan Iqamah
  7. Sujud Terakhir Dalam Shalat
  8. Pada Saat Hujan Turun
  9. Malam Lailatul Qadar
  10. Sebelum Salam Pada Shalat
  11. Hari Rabu Antara Dzuhur dan Ashar
  12. Sebelum Minum Air Zam-Zam

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib