Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Di jaman yang perkembangan teknologi sangat pesat seperti sekarang ini, mencari arah kiblat bukanlah lagi hal yang sulit seperti 10 tahun yang lalu jika kita bepergian atau menginap di penginapan maupun hotel. Kita harus bertanya kepada petugas yang jaga kemana arah kiblat. syukur-syukur kalau ada mushalla atau paling tidak ada panah arah kiblat dilangit-langit kamar.

Google sudah mengembangkan sebuah fitur baru yang bernama "Qibla Finfer" berdasarkan teknologi augmented reality (AR), jadi kita tidak perlu memasang aplikasi khusus yang pastinya menghemat memory smartphone kita.

Awal kita membuka akan di minta mengizinkan mengakses kamera dan GPS, setelah aktif kita tinggal berputar sesuai dengan petunjuk arah untuk menemukan arah kiblat.

Untuk lebih jelasnya silahkan di coba di smartphone masing-masing.

Tulis pada pencarian "qibla finder" lalu kemudian enter, akan muncul hasil pencarian seperti pada gambar di bawah. Klik pada link paling atas qiblafinder.withgoogle.com


Akan ada pemintaan persetujuan akses GPS dan kamera, setelah di ijinkan tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini.

Tinggal berputar ke arah kiblat yang benar dan kemudian shalat. Jadi jaman sekarang tidak ada alasan untuk tidak shalat hanya karena tidak tahu arah kiblat. Jangan cari-cari alasan untuk meninggalkan shalat tetapi berusahalah mencari solusi. Sesungguhnya mudah bagi Allah mencabut nikmat yang Dia titipkan kepada kita semua.

Itulah Cara Mudah Cari Arah Kiblat Online - Petunjuk Arah Kiblat Online Tanpa Aplikasi 100% Akurat. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib