Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Bapak Habibie, yang sedang membaca artikel inipun pasti kenal. Bapak Habibie terlahir dari keluarga yang religius, ayah beliau dalam sehari tidak kurang dari 2 juz membaca Al Quran. Sedangkan ibunda beliau dalam sepekan tidak pernah lewat kecuali dengan khatam Al Quran.

Berikut ini kisah perjuangan beliau selama di Jerman. Beliau berkompetisi dengan 2 orang Yahudi yang mana 2 orang Yahudi ini selalu menjadi juara di kelasnya.

Amalan Rahasia Menjadi Pintar B. J. Habibie Mantan Presiden Indonesia

Sampai suatu hari, beliau merasa penasaran rahasia apa sih yang membuat mereka itu begitu cerdas, padahal Bapak Habibie sudah begitu keras dan mati-matian dalam belajar.

Sampai akhirnya dia bertanya ke orang Yahudi itu apa rahasia mereka bisa pintar ? Diajaklah Bapak Habibie menginap di asrama orang Yahudi tersebut. Ketika menginap di sana, Bapak Habibie kaget, karena jam 2 malam orang Yahudi itu sudah bangun, membaca buku.

Didekatilah diam-diam. Lalu ditanyakan kepada orang Yahudi tersebut buku itu. Kamu membaca apa ? Orang Yahudi itu kaget, terperanjat, dengan segera buku itu disembunyikan di balik badannya.

Setelah lama, akhirnya Bapak Habibie mendapatkannya dan ketika di buka ternyata itu adalah Al Quran. Betapa kagetnya Bapak Habibie. Lalu ia berkata, “Ini kan Al Quran, kitab suci saya, kitab suci umat Islam. Kenapa kamu baca ini ?”

Orang Yahudi tersebut kemudian berkata, “Rudy… Seandainya umat Islam membaca Al Quran dan menaruh perhatian kepadanya, maka niscaya mereka tidak akan pernah bisa dikalahkan. Inilah kunci kesuksesan umat Islam yang ditinggalkan oleh umat Islam sendiri.”

Akhirnya setelah menyadari hal itu, setiap jam 2 malam Bapak Habibie selalu bangun, mandi, shalat tahajud dan membaca Al Quran, istiqamah dalam rutinitasnya.

Kesimpulannya adalah siapapun yang dekat dengan Al Quran akan diberkahi dan teranugerahi kecerdasan yang luar biasa. Sosok Bapak Habibie salah satunya.

Jadi mulai dari sekarang set alarm di handphone jam 2 atau jam 2.30, bangun mandi lalu mendirikan shalat tahajud di lanjut dengan membaca Al Quran sampai masuk waktu subuh. Memang buat yang tidak terbiasa akan terasa sangat berat untuk bangun akan tetapi jika sudah menjadi kebiasaan akan terasa kurang jika di tinggalkan.

Untuk teman-teman yang sudah terbiasa bangun tahajud tambahannya adalah membaca Al Quran.

Demikianlah Amalan Rahasia Menjadi Pintar B. J. Habibie Mantan Presiden Indonesia, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin....

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib