Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Surat Al Qadar banyak mengandung berbagai macam khasiat dan kemujaraban, di antaranya : membuka pintu-pintu rezeki, hajat segera tercapai, mudah mendapatkan pekerjaan, memberikan keteguhan iman dan terhindar dari siksa kubur.

Amalan Supaya Cepat Punya Rumah dan Mobil Dengan Surat Al Qadar

Buat teman-teman yang sudah berkeluarga dan ingin sekali punya rumah dan mobil sendiri bisa mulai sekarang rutin dan istiqamah mengamalkan membaca surat Al Qadar sebanyak mungkin setelah shalat wajib dan kemudian di lanjutkan dengan membaca doa di bawah ini, Insya Allah akan di mudahkan dalam mencari rezeki, segala usaha akan mudah dan dijauhkan dari kemiskinan oleh Allah SWT sehingga hajat ingin mempunyai rumah dan mobil sendiri segera tercapai.

Berikut doa yang di baca setelah membaca surat Al Qadar :

Amalan Supaya Cepat Punya Rumah dan Mobil Dengan Surat Al Qadar

Artinya :

"Wahai Allah, Dzat Yang Cukup dari semua makhluk-Nya dan tidak cukup dari pada-Nya seseorang dari makhluk-Nya, Wahai Dzat yang Maha Esa yang tidak ada seorang pun yang menyamai keesaan-Nya. Terputuslah semua penghargaan kecuali dari-Mua, dan rugilah semua angan-angan kecuali kepada-Mu dan menjadi tersumbat semua jalan, kecuali kepada-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Menolong terhadap orang-orang yang meminta tolong, tolonglah aku".

Bagi yang punya hajat besar dan ingin hajat lekas tercapai caranya bacalah Surat Al Qadar sebanyak mungkin lalu kemudian baca doa di atas sebanyak 1 kali. Setelah itu utarakan atau sampaikan kepada Allah apa yang menjadi hajat, maka Insya Allah dalam waktu cepat hajat anda akan segera tercapai.

Bagi yang belum mempunyai pekerjaan dan ingin segera punya pekerjaan caranya bacalah Surat Al Qadar sebanyak 36 kali yang kemudian tiupkan pada segelas air dan percikkan air itu pada pakaian yang akan digunakan untuk mencari pekerjaan. Insya Allah anda akan dengan mudah mendapatkan pekerkaan.

Demikianlah Amalan Supaya Cepat Punya Rumah dan Mobil Dengan Surat Al Qadar, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin....

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib