Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kumpolan Doa Memohon Ampun Kepada Allah Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah beberapa contoh doa dalam bahasa Indonesia yang bisa dipanjatkan sebagai permohonan ampun kepada Allah SWT:


  1. "Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hamba yang telah lalai dalam beribadah kepada-Mu. Hamba sadar bahwa hamba sering melakukan kesalahan, namun hanya kepada-Mu lah hamba berharap untuk mendapatkan ampunan dan ridha-Mu. Terimalah taubat hamba, Ya Rabb. Amin."
  2. "Ya Allah, hamba memohon ampun atas segala dosa yang hamba perbuat dengan sengaja maupun tidak sengaja. Hamba berjanji akan berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan ajaran-Mu. Ya Allah, janganlah Engkau biarkan hamba terus tersesat. Ampunilah hamba, Ya Rabb. Amin."
  3. "Ya Rabb, hamba mengaku bahwa hamba banyak melakukan kesalahan dan dosa. Hamba memohon ampun atas segala kesalahan hamba. Hamba sadar bahwa hamba tidak bisa hidup tanpa ampunan-Mu. Ya Allah, ampunilah hamba dan berilah hamba kesempatan untuk memperbaiki diri. Amin."
  4. "Ya Allah, hamba merasa sangat bersalah atas kesalahan yang telah hamba perbuat. Hamba tahu bahwa Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hamba dan janganlah Engkau hukum hamba di akhirat nanti. Ya Allah, terimalah taubat hamba. Amin."
  5. "Ya Rabb, hamba berdiri di hadapan-Mu dengan hati yang penuh penyesalan. Hamba memohon ampun atas segala kesalahan hamba. Ya Allah, hamba berjanji untuk selalu taat pada-Mu dan menjalankan ajaran-Mu dengan baik. Ya Allah, janganlah Engkau biarkan hamba merasakan azab-Mu. Terimalah taubat hamba, Ya Rabb. Amin."
  6. "Ya Allah, Engkau adalah Dzat yang Maha Pengampun, Maha Penyayang, dan Maha Penerima Taubat. Hamba memohon ampun dan taubat kepada-Mu atas segala kesalahan dan dosa yang hamba perbuat. Ya Allah, janganlah Engkau biarkan hamba terus tersesat. Berilah hamba hidayah dan kekuatan untuk selalu berbuat baik. Amin."
  7. "Ya Allah, hamba mengakui bahwa hamba sering melakukan kesalahan dan dosa. Hamba merasa sangat menyesal dan memohon ampun kepada-Mu. Ya Allah, janganlah Engkau biarkan hamba merasakan azab-Mu yang pedih. Berilah hamba kesempatan untuk memperbaiki diri dan selalu taat pada-Mu. Amin."
  8. "Ya Rabb, hamba menyadari bahwa hamba tidak bisa hidup tanpa ampunan-Mu. Hamba memohon kepada-Mu untuk mengampuni dosa-dosa hamba. Ya Allah, janganlah Engkau hukum hamba dengan siksa-Mu yang pedih. Berilah hamba kesempatan untuk memperbaiki diri dan selalu beribadah kepada-Mu dengan baik. Amin."
  9. "Ya Allah, hamba sadar bahwa hamba banyak melakukan kesalahan dan dosa. Namun, hamba percaya bahwa Engkau adalah Dzat yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Ya Allah, ampunilah hamba atas dosa-dosa hamba dan janganlah Engkau tinggalkan hamba sendirian. Berilah hamba kekuatan untuk selalu berbuat baik dan selalu beribadah kepada-Mu dengan tulus. Amin."
  10. "Ya Allah, hamba merasa sangat bersalah atas kesalahan dan dosa-dosa hamba. Hamba memohon ampun kepada-Mu dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Ya Allah, janganlah Engkau hukum hamba dengan azab-Mu yang pedih. Berilah hamba hidayah dan kesempatan untuk selalu berbuat baik. Amin."


Semoga doa-doa tersebut di atas dapat membantu kita dalam memohon ampun kepada Allah SWT. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib