Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dzikir Rahasia Rejeki Tak Terduga Membawa Berkah – Setiap rezeki sudah di atur oleh Allah SWT mulai dari kita dalam perut sampai kembali ke perut bumi nantinya. Harta, usia, kesehatan dan jodoh sudah menjadi hak mutlak keputusan Allah.

Kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar dan berharap agar setiap usaha yang kita lakukan bisa mendatangkan rezeki baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Rezeki dalam artian uang sudah menjadi bagian yang sangat amat terpenting dalam hidup kita karena itulah modal yang kita gunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Dzikir Rahasia Rejeki Tak Terduga Membawa Berkah

Ada kalanya kita mengeluarkan uang tambahan untuk keperluan yang tidak terduga lainnya.

Maka dari itu kita sebagai umat Islam selain berikhtiar sangat dianjurkan untuk berdo’a agar kiranya setiap usaha yang di jalankan berhasil dan mendatangkan rezeki yang berkecukupan.
Jika anda menginginkan rezeki datang tak terduga di sini saya akan membagikan rahasianya, silahkan mengamalkan dzikir rahasia rezeki tak terduga di bawah ini sebanyak mungkin setiap harinya setelah selesai sholat fardu.

“Rabbana Anzil ‘Alainaa Maa-idatan minas samaa-i takuunu ‘iidal li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khairur raaziqin”.

Artinya : Ya Tuhan Kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari saya bagi kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau. Berilah kami rezeki dan Engkau Pemberi Rezeki yang paling utama.

Selain itu juga kalau bisa baca Surat Al Waqi’ah setiap kali selesai sholat subuh (semampunya) – baik itu 1 kali, 2 kali dan seterusnya.

Lalu baca do’a berikut ini setelah membaca Surat Al Waqi’ah :

“Allahumma sakhhirli qolba khodami haadhihissuurotil waqiah, hatta yakuuna aunanlii ala sababi rizqi wa’ala qodooi hawaaiji innaka alaa kulli syaiinnqodiir”.

Artinya : Ya Allah, tundukanlah inti sari dari khodamnya surat al waqiah ini, sehingga membantu hamba dalam mencapai hajat hamba dan sebab dari mendapat rizqi untuk hamba, sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu.

Setiap pagi....

Bersedekah kepada hewan-hewan liar dengan memberi makan mereka seperti kucing, burung dan hewan liar lainnya. Karena hewan-hewan liar tersebut akan mendo’akan kita.
Kalau di tempat kita sulit mendapati hewan liar kita bisa langsung saja bersedekah kepada orang yang kurang mampu mulai dari 5ribu ke atas (semampunya saja jangan di paksakan) atau langsung masukkan ke kotak amal mesjid terdekat / kotak amal yang ada di warung-warung makan.

Lakukan hal di atas dengan istiqomah (rutin) setiap hari – itulah kunci suksesnya.

Yang perlu di perhatikan adalah rezeki tidak datang dengan sendirinya tetapi kita tetap harus berusaha, usaha apa saja sesuai dengan kemampuan dan keahlian kita, karena itu adalah jalan formalitasnya datang rezeki kepada kita.

Perlu saya ingatkan kembali bahwa kunci suksesnya adalah istiqomah mengamalkannya.

Lakukanlah dengan sungguh-sungguh dan mengharap ridho Allah semata, Semoga Allah SWT berkenan memberikan rahmat, inayah dan ma’unah-Nya kepada kita dalam hal rezeki. Amin ya rabbal ‘alamin.

Demikianlah amalan sederhana Dzikir Rahasia Rejeki Tak Terduga Membawa Berkah yang bisa saya share pada hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua untuk menjadi jalan solusi masalah finansial yang kita hadapi. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib