Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit – Dzikir ini sebenarnya sudah sangat lama di kenal sejak berpuluh-puluh bahkan ribuan tahun yang lalu dan di ajarkan turun temurun dari generasi ke generasi umat muslim.

Amalan dzikir ini sangat mustajab mendobrak pintu rezeki anda agar terbuka semakin lebar dan semakin mengalir deras, walaupun anda sudah mengamalkan amalan ini anda tetap harus bekerja seperti biasanya, bahkan kalau bisa harus lebih giat lagi, lebih semangat lagi dari sebelumnya.

Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit

Dzikir ini sering di kenal di kalangan masyarakat dengan sebutan dzikir gunung harta, sesuai dengan namanya di jamin barang siapa yang mengamalkannya akan segera mendapatkan rezeki yang bertubi-tubi.
Namun perlu di perhatikan amalan dzikir ini akan menguras kekuatan fisik anda karena anda akan mendapatkan rezeki yang datang bertubi-tubi dari segala penjuru entah itu dari dari siapa, baik orang terdekat maupun orang jauh.

Anda bisa di suruh ini dan itu.

Dari pengalaman teman yang mau share pangalamannya setelah mengamalkan amalan dzikir lancar rezeki ini walaupun baru cuma 1 kali tidak pakai lama selang 5 menit setelah selesai membaca amalan dzikir di bawah ini ia ketumpukan berbagai macam pekerjaan yang pastinya ada rezeki untuknya.

Berikut Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit :

"Ya Allah, Yaa Razzaaqu Yaa Wahhaabu" sebanyak 1000 kali.

Jika di baca secara full akan selesai dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Akan lebih baik jika bisa di amalkan setelah sholat subuh dan sholat ashar, anda cukup meluangkan waktu 2 jam dalam sehari, itu artinya 2000 kali dalam sehari.
Lakukan secara istiqomah setiap hari. Tanpa henti dengan keyakinan, kesungguhan bermunajat kepada Allah untuk hajat kita.

Didunia ini tidak ada yang mustahil jika Allah sudah berkehendak.

Anda akan merasakan keajaiban-keajaiban yang terus terjadi.

Akan lebih baik lagi jika di tunjang lagi dengan amalan berikut ini :

  • Dirikan sholat dhuha 2 rakaat
  • Membaca Surah Yasin 1 kali
  • Al Fatihah 11 kali
  • Al Ikhlas 11 kali
  • Al Insyirah 17 kali
  • Tiap hari sedekah walaupun cuma 2 ribu rupiah.

Selanjutnya setelah selesai membaca dzikir di atas diteruskan dengan membaca do’a agar rezeki di mudahkan atau ada hajat lain anda dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa yang mudah anda ucapkan dalam berdo’a agar lebih menghayati dan khusyu’ (karena Allah maha mengerti semua macam bahasa).

1 catatan penting adalah jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktu.

Insya Allah Allah akan berkenan mencukupi semua hajat anda. Amin ya rabbal ‘alaamin.

Itu saja amalan Dzikir Lancar Rezeki Datang Bertubi-tubi Dalam Hitungan Menit yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib