Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cepat Kaya Dengan Surat Al Waqiah, Begini Cara Mengamalkannya -   Amalan surat Al Waqi’ah ini memang sangat luar biasa sekali untuk melimpahkan kekayaan dan pembuka pintu rezeki, untuk anda ingin untuk mengamalkan secara rutin (istiqomah). 

Surat Al-Waqiah untuk kekayaan ini. adalah salah satu amalan cukup di kenal mendatangkan rezeki yang tidak anda sangka dan untuk memperoleh kekayaan. Faedah serta manfaat surat Al Waqiah ini cukup terkenal oleh para ulama, yang termasuk surah penuh keberkahan dan bisa untuk melenyapkan kemiskinan sampai mendatangkan rejeki/rezeki yang tidak anda sangka. 

Cepat Kaya Dengan Surat Al Waqiah, Begini Cara Mengamalkannya

Manfaat mengamalkan surat Al-Waqiah untuk kekayaan : 

1. Membiasakan selalu membaca surah Al Waqiah setiap malam hari 1 kali. Maka dia akan dijauhkan kemiskinan selamanya. 

2. Jika membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 14 kali setelah shalat Ashar Maka dirinya akan memperoleh kekayaan melimpah ruah. 

3. Jika membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 41 kali sekali duduk (satu majelis). Insya Allah akan ditunaikan segala hajat khusus yang berkaitan dengan rezki. 

4. Barang siapa senantiasa membaca doa surat Al Waqiah setiap malam hari (istiqomah). Sebanyak 40 kali dalam 40 hari. Maka Allah SWT akan memberi rezeki yang mengalir terus diberbagai penjuru yang tidak anda sebagian sangka. 

5. Jika doa surat Al Waqi’ah di baca didekat orang sakaratul maut. Maka Insya Allah dia akan dimudahkan rohnya keluar dari jasad nya. Apabila dibacakan didekat orang sakit maka akan diringankan kesakitannya, serta jika doa surat Al Waqi’ah ditulis lalu digunakan untuk orang ingin bersalin, maka Insya Allah akan cepat segera melahirkan dengan mudah. 

6. Jika ingin menjadi orang kaya maka senantiasa selalu bersyukur. Serta amalkan membaca doa surat Al Waqi’ah itu 3 kali setelah sholat subuh serta Isya’. Maka tidak akan berlalu masa setahun itu. Tetapi dirinya akan di menjadikan seorang yang hartawan serta lagi dermawan. 

7. Amalan orang sufi agar di limpahkan rezekinya. Sebaiknya untuk berpuasa selama 1 minggu yang diawali di hari jum’at, serta setiap setelah sholat fardhu maka bacalah doa surat Al Waqi’ah 25x sehingga sampai malam jumat berikutnya. 

Saat malam jumat berikutnya itu setelah sholat mahgrib membaca doa surat Al Waqiah 25 kali serta setelah sholat Isya’ memabaca 125x dengan diikuti sholawat keatas Nabi sebanyak 1000x, setelah selesai. Sebaiknya untuk memperbanyak sedekah, lalu amalkan doa surat Al Waqi’ah ini sekali ketika pagi serta petang. Maka Insya Allah dia akan berasil mendapatkannya. 

Berkat Wirid Surah Al-Waqiah, Gaji Saya Yang Tadinya 800 Ribu Sekarang Jadi 30 Juta Perbulan (Kisah Nyata)

“Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus. Saya Menjalaninya setiap subuh (kebetulan bulan puasa, sembari selepas sahur saya dapat melakukannya). 

Sebelum melakukan amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800. 000. Coba agan bayangin.. saya miliki cicilan Mio yang perbulannya 550. 000.. anak waktu itu umur 6 thn... gak cukup gan uang segitu.... setiap hari ribut selalu sama istri gara2 ekonomi.. trus saya coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari setiap subuh... Alhamdullilah... setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu lalu saya mencoba melamar pekerjaan yang di tawarkan kaskuser di forum... dan alhamdullilah di terima... Salary saya saat ini lebih dari 10jt... plus komisi 3jt - 20 jt/bulan. (Keseluruhan Kurang lebih 30 Jt) 

Pesannya kemudian : 

“Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin.. insya allah semua terbuka” 
Saya ingin berbagi mengenai tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani : 

1. Sholat tahajud 
2. Dilanjutkan sholat subuh 

3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam (harus istiqomah serta tak boleh putus) 
- istigfar 100x 
- Syahadat 3x 
- Shalawat Nabi 
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam 
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus serta ikhlas serta pada ayat ke (?) 

Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita 

Contoh : 
" Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon serta meminta pada Mu Ya Allah rezeki serta kekayaan yang berkah serta berlimpah " (di ulang 3x) " 
- Wirid Surah Yasin 1x 
- Al fatihah 11x 
- Al Ikhlas 11x 

4. Pada pagi hari sholat dhuha 

5. Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal 

6. Setiap Hari sedekah meskipun hanya 1000 rupiah 

Alhamdullilah.. sampai sekarang saya selalu di beri nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Saya baru beli mobil New Mazda baru gan. Saya beli cash. Sampai diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampai pada kaget saya bisa diskon besar, anggota forum mazda 2 gak pernah dapat diskon sebesar ini.. Saya dulu gak berani mimpi miliki apa2. Setelah Wirid Alwaqiah saya mulai berani mimpi. Semuanya yang ada di langit serta bumi milik Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya serta mengayakan. 

Subhanallah.. begitu Allah Maha Menepati janjinya pada siapa yang ingin berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga dapat menjadi penyemangat kita untuk lebih mencintai al-Qur’an.

Di bawah ini menurut dari As ‘Syeikh Abi’l Abbas berkata bahwa : 

1. Jika hendak mengamalkan doa amalan surat Al Waqiah ini, sebaiknya berpuasa terlebih dulu selama 7 hari, diawali pada hari jum’at dan selesai dihari kamis, syarat untuk menjalankan puasa ini adalah : tak diperbolehkan memakan makanan yang bernyawa contoh daging serta ikan, atau segala hewan lain, serta hanya boleh untuk memakan sayuran saja. 

2. Dalam berpuasa 7 hari itu, setelah sholat fardhu hendak membaca amalan surat Waqiah 25 kali, bila bacaan ini dimulai setelah shalat fardhu subuh hari jum’at pertama, maka disudahi membaca Al Waqi’ah setelah sholat fardhu Isya’ di jum’at berikutnya. 

3. Saat malam jum’at terakhir itu, sebaiknya untuk membaca doa surat Al Waqi’ah sebanyak 125 kali, lalu kemudian sholawat sebanyak 1000 kali. 

Demikian mengenai manfaat amalan surat Al-Waqiah untuk kekayaan. Sungguh luar biasa sekali manfaat yang didapat jika diamalkan, silahkan anda mengamalkan amalan surat Al Waqiah ini untuk melimpahkan kekayaan serta supaya di buka pintu rejeki anda Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib