Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Zikir Cepat Kaya Raya Paling Ampuh Pagi dan Petang - Dalam Islam kita di anjurkan untuk menjadi orang yang kaya atau lebih pasnya adalah orang yang berkecukupan, karena dengan hidup yang berkecukupan kita bisa menduduki dunia lebih tinggi dan bisa berinfaq, sedekah, dll di jalan Allah. Serta menjaga keseimbangan keutuhan keluarga karena banyak keluarga yang hancur karena masalah ekonomi.

Zikir Cepat Kaya Raya Paling Ampuh Pagi dan Petang

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini masih banyak saja orang muslim yang mencari kekayaan dengan cara yang salah seperti memelihara tuyul, mendapatkan kekayaan dari tumbal, dan masih banyak lagi padahal itu sangat-sangat salah dan ingatlah bahwa itu adalah dosa besar.

Cara yang paling tepat untuk menjadi orang kaya atau cara cepat kaya adalah dengan (doa, doa, doa lalu usaha).

Kenapa doa lebih banyak ? karena doa adalah senjata umat muslimin, jika senjata itu diletakkan di akhir bagaimana bisa menang.

Kita harus meminta kepada Allah agar di beri kemudahan kelancaran di segala urusan, memohon dan terus memohon baru di barengi dengan usaha / kerja.

Berikut ini zikir paling mustajab agar cepat kaya raya yang bisa kita amalkan :

Setiap pagi dan petang Jangan lupa membaca “subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiim” kita baca sebanyak 100 kali.

100 kali pagi dan 100 kali sore.

Pada paginya bisa kita baca setelah sholat subuh atau shalat dhuha dan saat sorenya bisa kita baca setelah shalat ashar atau setelah sholat maghrib.

Selanjutnya bacalah istighfar setiap harinya sebanyak 100 kali setiap hari dan waktunya bebas bisa pagi, siang, sore hari atau malam (harus dilakukan dengan istiqomah). Kita harus membaca istighfar setiap harinya karena mungkin kita punya salah atau perbuatan dosa yang tidak kita sadar dan dapat mengganggu kita dalam segala hal. Terutama menghambat derasnya rezeki karena banyaknya dosa.

Itulah Zikir Cepat Kaya Raya Paling Ampuh Pagi dan Petang yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib