Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari Hanya Untuk Yang Mau Kaya - Segala sesuatu itu mungkin selama kita mau berusaha untuk menggapainya, begitu juga jika ingin menjadi orang kaya, banyak uang dan rezeki berlimpah ruah. Pada kesempatan kali ini saya ingin share amalan rutin selama 40 hari dari Ustadz Yusuf Mansur yang Insya Allah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah asalkan diamalkan rutin terus menerus. Untuk tahap pembelajaran dimulai selama 40 hari terlebih dahulu dan sangat diharapkan setelah 40 hari masih terus mengamalkannya hingga akhir hayat. Sama seperti Allah melatih kita puasa selama 30 hari dengan harapan kita bisa melanjutkan di bulan-bulan selanjutnya. Inti ibadah adalah rutinnya sehingga menjadi kebiasaan dan menjadi beban ketika ditinggalkan terasa ada yang kurang.

Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari Hanya Untuk Yang Mau Kaya

Berikut Ini Ini Dia Amalan Kaya Raya Dalam 40 Hari Hanya Untuk Yang Mau Kaya :

Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat

Shalat tahajud adalah salah satu shalat sunat yang paling utama, dikerjakan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat, tetapi di anjurkan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga adalah waktu mustajab (waktu terkabulnya doa).

Baca Surah Al Waqiah

Inilah surah yang bisa memperlancar rezeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya (H.R.Ibn Sunni). Jangan lupa membaca surah ini sesudah shalat subuh atau sesudah shalat isya.

Rutinkan shalat dhuha

Shalat sunat dhuha adalah shalat sunat 2 rakaat yang dilaksanakan saat matahari beranjak naik sampai sebelum dhuhur. Rutinlah melaksanakan dhuha 6 rakaat, bagi yang kuat bisa sampai 12 rakaat itu lebih baik. (2 rakaat salam, begitu seterusnya).

Baca zikir sesudah shalat 

Setelah shalat jangan langsung berdiri tapi bacalah zikir yang biasa anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali dan Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan setiap selesai shalat. Khusus selesai shalat subuh dan ashar ditambah dengan membaca 4 ayat terakhir Surah Al Hasyr.

Rutin membaca zikir ini

Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300 kali, bisa juga 100 kali setiap hari dan bisa dibagi membacanya setelah shalat fardhu (100 / 5 = 20 kali di setiap selesai shalat fardhu).

Rutin mohon ampun

Bacalah istighfar sebanyak 100 kali setiap hari. Karena bisa saja setiap hari kita berbuat dosa yang kita sadari maupun tidak disadari.

Rutin membaca zikir pagi dan petang

Jangan lupa setiap hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di waktu pagi dan 100 kali di waktu petang (sore hari). Boleh dilakukan habis shalat dhuha dan sorenya bisa setelah melakukan ibadah shalat ashar  atau menjelang magrib

Rutin baca yasin

Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, lakukan kapan saja dan baca sebanyak 1 kali setiap hari.

Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat

Begitu kantuk menyerang jangan langsung tidur tapi lakukan shalat sunat 2 rakaat sebelum tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama dan Al Ikhlas di rakaat kedua. Setelah itu jangan lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (pilih salah satu).

Perbanyak sedekah setiap hari walaupun nilainya kecil

Bagi kalian yang mengalami kering dompet nya, atau ingin rezeki berlimpah sebenarnya agama kita Islam sudah mengungkapkan rahasia tersebut sejak 1400 tahun yang lalu, dan orang - orang besar seperti Bill gates, Warren bufet, dan Oprah winfrey sudah sejak lama mempraktekkan rahasia tersebut , apa rahasianya ??

Rahasianya yaitu "SEDEKAH". Tadi saya bilang Bill gates bersedekah, iya betul Bill gates sang penemu Windows itu, beliau pernah menyedekahkan hartanya sebesar 22,9 milliar dolar dan mengaku hartanya tidak pernah habis, malahan bertambah, subhanallah....

Mungkin ada sebagian dari kita yang bertanya - tanya, bagaimana bisa orang yang mengalami kesulitan ekonomi mempraktekkan hal ini, sekali lagi saya tegaskan, pasti berhasil, karena Allah pasti membalas apapun yang kita amalkan, pasti karena allah memang sudah berjanji lewat sabda nabi kita Muhammad SAW : " tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan melainkan akan bertambah, bertambah, dan bertambah"

Mengenai jumlahnya janganlah kita kalah dengan Bill gates, dia aja yang bukan islam sedekah gila gilaan, kenapa kita kalah ?.... untuk memulai bolehlah mulai dari Rp.1000 - Rp.10.000 (guna melatih keikhlasan) karena tidak ada guna juga sedekah kalau tidak ikhlas.

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (Q.S AL-BAQARAH: 261)

Lakukan 10 amalan diatas rutin selama 40 hari. Usahakan jangan ada yang bolong. Bisa dibuat check list untuk membantu mengecek apakah salah satu amalan sudah dilaksanakan atau belum. Bagi wanita yang lagi haid bisa berhenti sejenak dan melanjutkan setelah suci. Niatkan dan mohonkan rezeki yang banyak dan bermanfaat untuk diri dan orang lain. Jika setelah 40 hari masih ingin dilanjutkan silakan. Jika sudah menjadi kebiasaan bisa menjadi ladang pahala buat kita. 

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib