Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan RAHASIA Agar Dapat Uang Banyak Dari Bisnis Online - Banyak Orang Ingin Memiliki Kekayaan & Rejeki Berlimpah Tapi Belum Tahu Caranya. Disini Kami Berikan Rahasianya.

Informasi Penting ! Bagaimana Caranya Menjadi Kaya, Agar Banyak Uang, Rejeki Berlimpah Ruah Dengan Mudah Dalam Waktu Yang Relatif Singkat. 

Usaha bisnis online juga tidaklah mudah karena banyak sekali saingan sesama pembisnis online, jadi buat siapa yang tidak kuat akan tergeser dengan sendirinya. Penulis juga merasakan pahit manisnya bisnis online, jadi buat anda yang berjualan di facebook, instagram, tokopedia, bukalapak, shopee dan sebagainya usaha harus di dampingi dengan doa agar cepat berkembang.

Amalan RAHASIA Agar Dapat Uang Banyak Dari Bisnis Online

Apalagi buat yang baru terjun ke dunia bisnis online biasanya untuk mendapatkan 1 pembeli sehari saja sangat susah maka dari itu diwajibkan memperkuat doanya. Ibarat perbandingan doanya itu 70% sedangkan usaha 30%.

Ada 4 peraturan yang harus di ikuti agar anda mendapatkan uang banyak dari bisnis online :
  1. Selalu ingatlah pada Allah
  2. Tidak meninggalkan sholat 5 waktu
  3. Jangan sampai anda menjadi orang yang sombong dan takabur setelah anda berhasil nantinya.
  4. Tetaplah berbagi atau bersedekah dengan sesama yang kurang mampu jika anda sudah kaya raya.
Dengan mengikuti 4 aturan di atas Insya Allah usaha bisnis online anda semakin hari semakin meningkat, semakin besar, besar dan besar.


Berikut ini Amalan RAHASIA Agar Dapat Uang Banyak Dari Bisnis Online yang bisa anda lakukan sebagai wujud ikhtiar untuk mendapatkan kekayaan.
  • Lakukan sholat tahajud dan hajat 12 rakaat
  • Baca Ya Goniyyu 1.111 X

Yakinlah kalau Allah akan memberikan kekayaan-Nya pada siapapun yang di kehendaki-Nya. Oleh karena itu kita sebagai hambanya senantiasa berdoa serta berdzikir kepada-Nya.

Baca Ya Fattah Ya Razzak sebanyak 11 kali setiap kali ingin memulai bisnis online, misalnya pas mau posting barang (lebih dari 11 kali lebih bagus lagi).

Ya Fattah itu artinya adalah yang maha pembuka dan pemberi keputusan. Selain dapat digunakan untuk membuka pintu rezeki, keutamaan dari Ya Fattah itu banyak, seperti memohon dapat jodoh, memohon dapat pekerjaan, memohon diberikan keturunan, memohon diberikan kesembuhan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Ya Razzak artinya ialah maha pemberi rezeki. Jadi sangat bagus untuk diamalkan bagi kita yang sedang berusaha untuk memperbaiki keadaan ekonomi.

Jangan lupa juga baca surat Al Waqiah setiap kali selesai sholat subuh, ashar dan isya'.

Salah satu keutamaan dari membaca surat al-waqiah ialah terhindar dari kefakiran, kalau kita membaca / mengamalkan surat ini bisa memperlancar rezeki.

Sabda Rasulullah SAW di sebuah hadist "Barang siapa membaca surat Al-waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya"

Lakukanlah amalan di atas secara rutin dengan istiqomah, Insya Allah akan diberikan kemurahan rezeki oleh-Nya. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib