Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Baca Surat Berikut Ini Kalau Ingin Do’a Cepat Terkabul – Doa ada kalanya cepat terkabul dan ada juga yang cukup lama menunggu baru terkabul bahkan ada yang tak kunjung terkabul. Itu semua atas kehendak Allah SWT beserta berbagai alasannya yang tidak kita ketahui.

Doa yang cepat terkabul begitu kita panjatkan dalam waktu cepat di jawab langsung oleh Allah SWT itu karena menurut pandangan Allah pada saat itu yang terbaik diberikan kepada kita, sedangkan ada doa yang cukup lama baru dikabulkan bisa jadi jika di berikan pada saat  itu juga tidak baik untuk kita setelah lewat beberapa tahun barulah baik untuk kita. Sebagai contoh : minta agar dibelikan kendaraan pada saat usia SMP-SMA, tapi Allah tidak ijinkan melalui tangan juga mulut orang tua kita sebab mungkin nanti terjadi hal yang buruk, setelah masuk usia kuliah tanpa minta kepada orang tua tiba-tiba ada motor baru di belikan orang tua, ini artinya doa yang butuh waktu lama sebab menunggu waktu yang pas.

Baca Surat Berikut Ini Kalau Ingin Do’a Cepat Terkabul

Ada juga doa yang tak kunjung terkabul,,,, itu bisa jadi karena tidak bagus untuk kita di dunia, sehingga nanti Allah SWT akan mengabulkannya di akhirat.

Perlu di ingat bahwa doa dikabulkan atau tidaknya oleh Allah merupakan hak dan ketentuan Allah. Kita hanya perlu berusaha dan berdoa dan tidak ada salahnya kita mengetahui waktu yang mustajab, cara berdoa yang benar dan amalan tambahan lainnya.

Selain kita menggunakan waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa seperti setelah sholat fardu dan lain sebagainya, ada juga amalan bacaan lain yang mempercepat doa kita terkabul.

Seperti anda ketahui dalam Al-Qur’an ada banyak sekali surat yang memiliki khasiat masing-masing dan surat yang satu ini memiliki khasiat mempercepat doa terkabul.

Apa surat tersebut ??

Surat tersebut adalah surat Al Ikhlas.

Apapun doa anda sebaiknya baca surat al-ikhlas terlebih dahulu baru kemudian membaca doa.

Kenapa surat al-ikhlas ? sebab Allah menyukai hamba yang meminta kepadanya dan mendekatkan diri kepada-Nya karena dengan berdoa kita menjadi tidak sombong.

Kalau tidak percaya silahkan baca arti dari surat al-ikhlas,,,, bukannya artinya sangat bagus,,,, menyanjung-nyanjung Allah SWT dan praktekkan.

Demikianlah pembahasan mengenai Baca Surat Berikut Ini Kalau Ingin Do’a Cepat Terkabul, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib