Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dzikir Cepat Hamil Paling Manjur Beserta Caranya Yang Benar – Bagi yang sudah menikah apalagi bagi yang sudah cukup lama pasti ingin memiliki anak, bagi anda yang mencari dzikir agar cepat hamil maka anda sudah berada di tulisan yang tepat yang penulis bagikan berdasarkan pengalaman penulis. Amalan dzikir yang akan penulis bagikan ini memiliki manfaat atau khasiat agar cepat hamil dan juga dikaruniai anak yang sholeh juga sholehah Insya Allah atas izin Allah SWT.

Do’a ataupun dzikir merupakan suatu usaha juga permohonan agar kiranya Allah bisa segera mengabulkan permintaan kita. Cara ini juga harus di imbangi dengan usaha lahir agar hasilnya maksimal karena Allah menyukai hambanya yang tidak putus asa.

Dzikir Cepat Hamil Paling Manjur Beserta Caranya Yang Benar

Berikut caranya agar cepat hamil yang sesuai dengan ajaran agama islam (versi simple), lakukan di saat istri sedang di masa subur :
  • Berwudhu.
  • Suami istri sholat berjamaah mendirikan sholat hajat dan minta kepada Allah pada sujud terakhir (jangan di ucapkan cukup dalam hati) karena bacaan selain bahasa arab dalam sholat membatalkan sholat.
  • Sebelum memulai berhubungan baca dzikir berikut sebanyak 10 kali “ Ya Musawwir” artinya maha pembentuk.
  • Kemudian membaca bacaan sebelum berhubungan pada umumnya agar tidak ada gangguan pihak ketiga.
  • Mulailah dengan lemah lembut, rayuan dan sebagainya jangan langsung ke bagian inti.
  • Jangan lupa di bagian pinggul istri di ganjal bantal agar air yang keluar nanti tidak segera keluar melainkan bertahan sejenak selama 5 menit di dalam.
  • Setelah keluar baca doa setelah air keluar yaitu : “Allahummaj’al nuthfatanaa dzurriyyatan thoyyibatan” artinya : Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih) – Cukup baca dalam hati saja kemudian di tutup dengan kalimat Alhamdulillah.

Suami istri yang sudah sangat lama menikah pastinya sangat merindukan akan hadirnya anak, sebab anak adalah harta yang paling berharga bagi semua orang. Jadi janganlah berputus asa jika anda belum memiliki momongan dan anda harus berusaha lahir batin dengan mengulangi terus menerus cara yang sudah saya sampaikan di atas, Insya Allah Allah akan memberikan jalan yang terbaik.

Jangan lupa juga selipkan beberapa doa berikut ini setelah sholat fardu :

Doa Nabi Ibrahim

“Rabbi hablii minash shoolihiin” (QS: As-Shaffat ayat 100) Artinya : Ya Allah, anugerahkan pada diriku anak termasuk orang-orang yang sholeh.

“Rabbi hablii miladunka dzurriyyatan thayyibatan samii’uddu’aa” (QS : Ali Imron ayat 38) Artinya : Ya Allah, berilah diriku sisi Engkau anak yang baik, sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan doa.

“Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaariklii (lanaa) fiihi” Artinya : Ya Allah, perbanyak hartaku ini serta anak-anakku dan berikan keberkahan padaku di dalamnya.

Demikian pembahasan kali ini mengenai Dzikir Cepat Hamil Paling Manjur Beserta Caranya Yang Benar, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib