Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara Bisa Beli Semua Barang Dengan Sholawat (Keajaiban Sholawat) - Memang sudah tidak diragukan bahwa dengan banyak-banyak membaca sholawat kepada nabi merupakan suatu amalan yang memiliki rahasia, karomah, fadhilah dan berkah yang sangat amat besar bagi yang rutin mengamalkannya setiap hari tanpa putus.

Lagi punya masalah, lagi punya hajat, lagi punya keinginan dan lain sebagainya perbanyak membaca sholawat. Baca sebanyak mungkin mulai dari 100 hingga seribu dan sterusnya. Bagi yang ingin lebih ampuh atau mustajab baca hingga hitungan 4444 kali dalam sehari dan membacanya boleh dicicil atau bahasa lainnya putus-putus (misalnya di bagi dalam 5 waktu atau sebagainya) yang penting cukup dan pas sebanyak 4444 kali. Insya Allah apapun itu hajat maupun masalah akan terselesaikan.

Cara Bisa Beli Semua Barang Dengan Sholawat (Keajaiban Sholawat)

Waktu yang dibutuhkan sekitar 2,5 - 3 jam untuk mengkhatamkan sebanyak 4444 kali, namun saya berani jamin usaha dan waktu anda yang terbuang untuk membaca sholawat akan berbuah manis.

Imam asy-Sya’rani berkata: “Rasulullah SAW pernah bersabda: "Barangsiapa membaca shalawat ini, maka ia telah membuka tujuh puluh pintu rahmat untuk dirinya dan Allah akan menitipkan cinta-Nya pada hati manusia sehingga mereka tidak akan marah kepadanya, kecuali orang yang menyimpan kemunafikan di dalam hatinya.”

Yakinlah saat membaca sholawat akan mendapat rahmat dari Allah apapun itu bentuknya. Dan jangan cuma satu hari atau 1 minggu atau 1 bulan. Terus saja jangan putus. Sambil memperbaiki shalat-shalat fardu anda.

Usahakan selalu ke masjid tiap-tiap shalat fardu. Ditambah lagi qobliyah ba’diyah. Tambah juga sholat dhuha dan tahajjud. Dan tetap harus berusaha (bekerja).

Minjam ke bank saja membutuhkan persyaratan macam-macam.

Begitu juga lah permohonan kepada Allah. Penuhi apa-apa yang Allah minta. Sekuatnya. Sekerasnya. Sebaik-baiknya. Dan sempurnakan dengan mengeluarkan sedekah. Ke sekitar lingkungan anda saja sedekahnya.

Bila anda masih muda, tapi sudah mengamalkan amalan ini, Insya Allah saat dewasa, hidupnya enak dan berkah. Amin.

Itu saja pembahasan yang dapat penulis bagikan pada hari ini tentang Cara Bisa Beli Semua Barang Dengan Sholawat (Keajaiban Sholawat), semoga bermanfaat dan selamat mengamalkan.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib