Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

10 Amalan Kaya Raya Mendadak Dalam 7 Hari Terbukti Menurut Islam - Mau punya mesjid di syurga karena bersedekah membantu membangun mesjid selama didunia makanya orang islam wajib kaya agar bisa lebih banyak bersedekah dijalan Allah. Hidup sejahtera di dunia dengan sedekah, hidup nikmat di akhirat dengan banyak pahala.

Sebuah amalan akan memiliki energi luar biasa jika diamalkan secara benar, diimbangi dengan usaha yang nyata yang mendukung tujuan anda.

10 Amalan Kaya Raya Mendadak Dalam 7 Hari Terbukti Menurut Islam

Amalan cepat kaya ini bukan sebuah amalan pesugihan namun lebih kepada pembuka pembuka rezeki dan pelancar rezeki. Silahkan amalkan cepat kaya ini secara konsisten selama minimal 7 hari, maka Insya Allah Anda akan menjadi orang kaya mendadak dan murah rezeki. Berikut Amalan Kaya Raya Mendadak Dalam 7 Hari Terbukti Menurut Islam :
  • Lakukan sholat tahajud minimal 2 rakaat
  • Baca Surat Al Waqi’ah sebanyak 40 kali setelah tahajud
  • Dirikan sholat dhuha minimal 4 rakaat
  • Baca dzikir Ya,,Ghoni Ya,,Mughni 1000 kali dalam sehari
  • Baca Ya,,Fattah Ya,,Rozaq 1000 kali dalam sehari
  • Baca Istigfar 100 kali setiap kali selesai sholat 5 waktu
  • Baca Sholawat 100 kali setiap kali selesai sholat 5 waktu
  • Membaca Surat Yasiin sebanyak 41 kali dalam sekali duduk
  • sedekah setiap hari pada nilai yang belum pernah
  • Kemudian baca doa cepat kaya di bawah ini

“Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiin”

Artinya : “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS. Al-Maidah 5: 114)

Lakukan amalan di atas agar cepat kaya itu minimal 7 hari berturut-turut dan jangan lupa baca doa dari  QS. Al-Maidah 5: 114 tersebut sebanyak 7 kali setiap selesai sholat 5 waktu.

Penjelasan sedekah pada nilai yang belum pernah adalah jika anda biasa sedekah 5ribu naikkan nilainya menjadi 10ribu, bagi yang biasa sedekah 100ribu naikkan lagi jumlah uang yang disedekahkan menjadi 150ribu misalnya dan begitu seterusnya.

Permasalahan yang sering saya jumpai pada masyarakat islam indonesia adalah mereka tahu ilmunya tapi malas mengamalkannya, maunya enak-enak saja. Kunci sukses dalam hidup muslim adalah penuhi kehendak Allah (jadikan yang utama) Insya Allah keinginan atau kemauan anda juga akan diutamakan Allah SWT.

Itulah Amalan Kaya Raya Mendadak Dalam 7 Hari Terbukti Menurut Islama. Lakukan dengan ikhlas dan selalu imbagi dengan kerja keras. Insya Allah apapun profesi kita akan selalu di limpahkan rezeki yang berkah oleh Allah SWT. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib