Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kisah Nyata Dapat Mobil 3 Mewah Dengan Sholawat - Ini adalah sebuah cerita seorang pembantu rumah tangga yang awalnya mengetahui kehebatan sholawat dari pengajian Ustadz Yusuf Mansur yang kemudian di praktekkan dalam kesehariannya sebagai pembantu rumah tangga orang yang sangat kaya.

Jadi pada setiap kali mencucikan mobil-mobil mewah majikannya selalu dibacakan sholawat dengan harapan atau doa kepada Allah, semoga mendengar dan mengabulkan keinginannya. Bulan berganti bulan,,,, tahun berganti tahun si pembantu rumah tangga ini tidak pernah berputus asa tetap saja mengamalkan sholawat.

Kisah Nyata Dapat Mobil 3 Mewah Dengan Sholawat

Kebanyakan orang dalam berdoanya ketika bertahun-tahun tak kunjung dikabulkan oleh Allah SWT, mereka berhenti, kecewa dan mengatakan bahwa Tuhan tidak adil.

Padahal perlu diketahui bahwa Allah itu maha adil. Alasan kenapa doa itu ada yang cepat dikabulkan, ada yang lambat dan ada pula yang tidak dikabulkan didunia melainkan di akhirat karena Allah maha mengetahui kalau doa itu cepat dikabulkan karena hambanya sangat membutuhkan, lambat dikabulkan bisa jadi ada hal lain yang lebih penting dan kalau juga tidak dikabulkan mungkin tidak cocok untuk diberikan didunia jadi lebih baik diakhirat.

Bisa juga karena terhalang dosa-dosa, maka dari itu perbanyak Istigfar agar penghalang tersebut hilang. Kalau itu dosa besar sebaiknya mandi taubat lalu mendirikan 2 rakaat sholat sunnat taubat.

Hingga akhirnya pada suatu hari doa si pembantu rumah tangga ini dikabulkan Allah yaitu melewati majikan memberikan mobil-mobil mewahnya secara cuma-cuma kepada si pembantu, langsung di buatkan SIM, serta balik nama kepemilikan mobil.

Subhanallah,,,, Allahuakbar,,,,

Begitu dahsyatnya sholawat,,,, penulis sendiri sudah mulai merutinkan mengamalkan sholawat setiap kali selesai sholat sebanyak 100 kali baik fardu maupun sholwat sunnat. Hajat saya saat ini ingin cepat punya rumah sendiri biar tidak terlalu lama bergantung kepada orang tua,,,, ingin cepat-cepat membangun keluarga kecil yang mandiri, Semoga Allah memberi jalan untuk mencapai hajat saya dan istri.

Buat teman-teman yang masih ragu dalam mengamalkan sholawat atau kurang mengetahui kehebatan dari sholwat bisa baca-baca di blog ini.

Itulah cerita pendek tentang Kisah Nyata Dapat Mobil 3 Mewah Dengan Sholawat. Semoga bermanfaat.

KITA ADALAH UMAT NABI MUHAMMAD JADI BERSHOLAWATLAH

Mereka yang tidak mau bersholawat adalah orang yang pelit juga sombong.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib