Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kisah Nyata Naik Haji 3 Kali Karena Sedekah - Ada kisah sepasang suami istri yang ingin sekali berangkat haji, dengan menyisihkan uang mereka sedikit demi sedikit hingga akhirnya bisa mendaftar haji dan berangkat haji 3 tahun kemudian.

Sesampainya di tanah suci sang suami mempunyai niat dan disampaikan kepada istrinya "Bagaimana kalau nanti kita pulang punya uang lebih kita membangun mesjid ?" "Bagus itu yah" jawab istrinya. Tidak berapa lama setelah mereka pulang haji, rezeki begitu mudah datangnya seakan-akan di paksa untuk mengetok pintu rumah mereka.

Kisah Nyata Naik Haji 3 Kali Karena Sedekah

Berdirilah mesjid tanpa bantuan dari siapa-siapa, 100% uang mereka sendiri untuk membangun mesjid tersebut dan ternyata masih banyak rezeki lebih, sehingga mereka memutuskan untuk berangkat haji lagi untuk yang kedua kalinya.

Sampai di tanah suci si suami mempunyai niat lagi "Gimana bu kalau nanti kita pulang ada uang lebih kita aspal jalan di semua kampung kita ?, jalan dikampung kita kan masih tanah". "Insya Allah yah,,,, kalau memang Allah memberi kita rezeki lebih" jawab istrinya.

Pulang dari haji lagi-lagi rezeki seperti di paksa di dorong untuk masuk ke dalam rumah suami istri ini tadi yang baru saja pulang haji yang kedua kalinya.


Tidak panjang cerita selesailah pengaspalan jalan-jalan di kampung mereka dan masih ada uang lebih, lalu mereka berangkat lagi haji untuk yang ketiga kalinya.


Subhanallah,,,, semoga kisah di atas bisa menjadi inspirasi kita semua termasuk diri penulis sendiri.

Mungkin ada dilain tempat yang sama atau mirip dengan cerita di atas namun alur ceritanya berbeda tapi intinya sama yaitu sedekah. 

Semoga kita mulai sekarang menjadi orang-orang yang gemar bersedekah walaupun jumlahnya sedikit yang penting Ikhlas karena Allah SWT.

Demikianlah cerita pendek tentang Kisah Nyata Naik Haji 3 Kali Karena Sedekah, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib