Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Agar Diterima Kerja Saat Interview - Surat Asy Syarh atau yang biasa disebut surat Alam Nasyroh seringkali kita dengar dan baca ketika melaksanakan shalat wajib (bagi yang sholatnya  waktu). Ini karena surat tersebut tergolong pendek dan mudah untuk dihafalkan.

Memabaca surat yang ada di dalam Al Quran tidak hanya berbuah pahala, beragam surat dalam Al Quran juga mengandung keutamaan dan khasiat yang beragam. Seperti Surat Asy Syarh pun tentu saja memiliki keutamaan yang pastinya baik jika diamalkan oleh kita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan ujung-ujungnya adalah untuk bisa lebih banyak beramal.

Doa Agar Diterima Kerja Saat Interview

Tidak banyak orang yang mengetahui khasiat dari surat Asy Syarh ini dan berikut ini 5 khasiatnya :

1. Akan Diberi Kelapangan Dalam Hidup

Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Barang siapa membaca surat Asy Syarh seperti ia mendatangi aku dan aku mengambil kesempatan maka menjadi suatu kelapangan dariku.”

Tentunya setiap orang menginginkan kelapangan dalam hidupnya baik itu dalam pekerjaan, rumah tangga ataupun kehidupan sosial. Karena itu amalkan surat Asy Syarh ini sesering mungkin.

2. Dimudahkan Dan Dilancarkan Rezekinya

Agar bisa dimudahkan dan dilancarkan dalam menggapai rezeki, maka salah satu amalannya adalah kita diharuskan membaca surat Asy Syarh ketika selesai shalat fardhu. Bacalah surat ini setelah berdzikir. Insya Allah pertolongan Allah segera mendekat.

3. Dilapangkan Hatinya

Masalah yang datang bertubi-tubi terkadang bisa membuat hati kita menjadi sempit dan berputus asa. Karena itu bagi seorang yang beriman diharuskan membaca surat Asy Syarh ketika tengah mengalami kesulitan. Dalam salah satu ayatnya pun Allah berfirman, “Sesungguhnya bersama kesusahan ada kemudahan.” Oleh karenanya kita harus optimis bahwa Allah akan menolong hambaNya selagi kita terus memperbaiki diri dan memohon kepadaNya.

4. Dikaruniakan Kekayaan Yang Melimpah

Bagi yang ingin kehidupannya lebih baik, cobalah untuk mengamalkann surat Asy Syarh sebanyak 40 kali setiap kali selesai shalat fardhu. Insya Allah rezeki yang melimpah akan segera didapat.

5. Dimudahkan Memperoleh Pekerjaan

Bagi yang kesulitan mendapatkan pekerjaan atau sudah dapat panggilan pekerjaan untuk interview, sebelum berangkat bacalag surat Asy Syarh sebanyak paling minimal 3 kali dan paling mantab 8 kali. Setelah itu mohonkanlah / berdoa apa yang menjadi keinginan kita.

Saran penulis yang paling bagus mengamalkannya adalah 40 kali seperti penjelasan pada poin ke 4 di atas, karena sudah banyak orang yang membuktikan dan juga merasakan perubahan yang lebih baik dalam hidup.

Itulah Doa Agar Diterima Kerja Saat Interview yang bisa diamalkan dengan mudah. Lakukan semuanya dengan mengharapkan pertolongan dari Allah Ta’ala. Selain itu pahami juga artinya agar keyakinan kita semakin bertambah kuat. Demikian yang dapat penulis bagikan pada hari ini semga bermanfaat.

Penelusuran terkait :
  • amalan agar cepat dipanggil kerja
  • amalan ampuh agar diterima kerja
  • doa agar dimudahkan mendapat pekerjaan
  • doa agar diterima kerja saat interview
  • doa saat melamar pekerjaan
  • amalan agar dapat kerja mapan
  • doa agar cepat dapat kerja dan jodoh
  • cara cepat mendapatkan pekerjaan menurut islam

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib