Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Rahasia Zikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali - Apapun itu amalan kita usahakan agar ikhlas dan hanya mengharap ridho dari Allah SWT dan semoga dengan keihklasan tersebut kita mendapat berkah dari Allah dan mendapat khasiat-khasiatnya seperti di bawah ini.

Dua nama Allah SWT ini memang sangat agung dan terdapat dalam ayat kursi. Barang siapa yang membaca atau mengamalkan dua asma Allah ini sebanyak 1000 kali dalam sehari, Insya Allah dia akan memetik hasilnya seperti dibawah ini :
  1. Kaya raya dengan uang serta bijaksana
  2. Didengar dan diataati segala perkataannya oleh semua orang
  3. Mendapatkan kasih sayang dari laki-laki juga perempuan
  4. Mendapatkan kebahagiaan, kemuliaan dan kewibawaan
  5. Dijauhkan dari segala bala atau musibah
  6. Dijauhkan dari musuh-musuh

Imam Ghazali ada berkata : "Barang siapa menginginkan agar mempunyai kewibawaan, dimuliakan, terlindungi dari segala bahaya dan tipu daya musuh, didengar dan ditaati tutur katanya dan juga luas rezekinya yang kemudian menjadi kaya maka hendaklah membaca dua asma Allah (Ya Hayyu Ya Qayyum - Wahai Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri) tersebut 1000 kali setiap hari".

Rahasia Zikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali

"Barang siapa ketika mengalami kesusahan dan menghadapi berbagai masalah maka hendaklah memperbanyak membaca Ya Hayyu Ya Qayyum Birahmatika Astaghisu - Wahai Zat Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri, dengan segala rahmat Engkaulah aku memohon bantuan" Dari Imam Ghazali

Waktu yang paling bagus untuk mengamalkan Zikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali adalah setelah shalat fardu Isya.

Saat berdoa juga kita bisa bertawasul dengan membaca Ya Hayyu Ya Qayyum terlebih dahulu baru membaca doa, Insya Allah kesempatan untuk cepat terkabul semakin besar.

Amalkan zikir di atas dan manfaatkan nama Allah Al-Hayyu Al-Qayyum ketika kita memanjatkan do’a. Semooga Allah mengabulkan setiap do’a kita. Aamiin.

Demikianlah Rahasia Zikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali yang dapat saya share pada artikel kali ini, semoga bermanfaat. Salam sukses.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib