Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Manfaat Membaca Surat Yasin 41 Kali - Surat Yasin bisa dibaca sebanyak 41 kali untuk setiap sesuatu (maksudnya untuk memohon sesuatu), Insya Allah hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT. Misalnya hajat seperti memohon kekayaan, kemantapan hati, keberkahan rejeki, dagangan laris manis, dan lain sebagainya. Adapun metodenya ialah dengan mengamalkan Surat Yasin sebanyak 41 kali.

"Sesungguhnya bagi setiap sesuatu itu ada qalbunya, dan qalbu dari al-Quran adalah Surat Yasin. Barangsiapa yang membaca Surat Yasin, maka Allah akan mencatat baginya pahala membaca al-Quran sebanyak 10 kali." HR. Ad-Darami dan At-Tirmidzi. 

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'Anhu beliau berkata, "Barangsiapa membaca Surat Yasin pada malam hari karena mengharap ridha Allah semata maka akan diampuni dosanya di malam tersebut."

Manfaat Membaca Surat Yasin 41 Kali

Kebiasaan membaca Surat Yasin juga banyak ditemui khususnya ketika akan mendoakan orang yang baru saja meninggal dunia yang kemudian pahala dari bacaan Surat Yasin dihadiahkan kepada si mayit. Dan Insya Allah pahalanya akan sampai kepada si mayit.

Melakukan kebiasaan membaca Surat Yasin seperti di atas, adalah sebuah tradisi yang sangat baik untuk tetap dilestarikan. Selain karena yang dibaca itu adalah surah al-Quran yang tentu saja akan berbuah pahala bagi yang bersedia membaca dan mengamalkanya, juga karena tradisi semacam tersebut di dalamnya terdapat semangat bersatu antara masyarakat bangsa secara umum, dan umat muslim secara khusus. Karena itu tidaklah ada alasan untuk tidak melestarikan tradisi yasinan yang sangat mulia dan penuh berkah ini.

*Bila ingin manjadi kaya mendadak, maka bacalah Surat Yasin 41 kali, tanpa berpindah tempat dan tanpa berbicara di antaranya sebelum mencapai 41 kali, Insya Allah anda akan menemukan keajaiban setelahnya.

Berikut Ini Tata Cara Membaca Surat Yasin 41 Kali :
  1. Membaca Basmalah
  2. Kemudian Surat Al - Fatihah
  3. Selanjutnya Sholawat 11 kali
  4. Lalu kemudian membaca Surat Yasin 41 kali
  5. Di tutup dengan Al - Fatihah
  6. Terakhir Do'a atau hajat yang diinginkan
Itulah Rahasia Manfaat Membaca Surat Yasin 41 Kali, semoga dengan mengetahui manfaatnya kita semakin semangat membaca surat yasin. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib